Bupati Kupang ingatkan ASN disiplin dalam bekerja

id NTT,kabupaten kupang,korinus masneno,disiplin asn

Bupati Kupang ingatkan ASN disiplin dalam bekerja

Bupati Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur Korinus Masneno (ANTARA/Benny Jahang)

Semua ASN harus mau bekerja dengan baik dan penuh keseriusan dalam mendukung pembangunan di daerah ini...
Kupang (ANTARA) - Bupati Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur Korinus Masneno mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) di daerah itu agar lebih disiplin dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Hanya dengan disiplin yang baik setiap orang dapat melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan sukses," kata Bupati Kupang Korinus Masneno saat memimpin apel kekuatan lingkup Pemkab Kupang di Oelamasi ibu Kota Kabupaten Kupang, Senin (5/9-2022).

Apel Kekuatan lingkup Pemkab Kupang diikuti oleh para asisten, para pimpinan organisasi perangkat daerah  beserta staf pada Dinas/ Badan maupun bagian Lingkup Pemkab Kupang.

Bupati Korinus Masneno mengatakan dengan hadirnya para ASN dalam apel pagi sebagai indikasi adanya kesadaran ASN dalam penegakan disiplin.

Ia mengharapkan ASN dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat..

"Semua ASN harus mau bekerja dengan baik dan penuh keseriusan dalam mendukung pembangunan di daerah ini, "Ungkap Masneno.

Bupati Korinus Masneno mendorong 8.000 pegawai di Kabupaten Kupang itu untuk  melaksanakan segala tugas, tanggung jawab dan disiplin secara baik.

Ia berharap anggota Satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan penertiban terhadap pegawai yang selalu pulang kantor lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

"Pimpinan OPD harus mampu menertibkan disiplin pegawainya. Jangan kotori Kabupaten Kupang, numpang makan di Kabupaten Kupang tapi tidak mampu menjaga kesetiaan dan loyalitas," tegasnya.

Baca juga: Pemkab Kupang gandeng kepolisian tertibkan pajak daerah

Baca juga: Wabup Kupang: TMMD berdampak positif bagi masyarakat