AIA Financial ajak masyarakat NTT hidup sehat melalui "Fun Walk with AIA Vitality"

id NTT, AIA Vitality, AIA Financial, FUN WALK

AIA Financial ajak masyarakat NTT hidup sehat melalui "Fun Walk with AIA Vitality"

Fun Walk AIA Vitality di Mako Polda NTT. ANTARA/Kornelis Kaha

Kota Kupang jadi lokasi Fun Walk ini karena jumlah agen AIA terbanyak ada di Kota Kupang...
Kupang (ANTARA) - PT AIA Finamcial (AIA), mengajak masyarakat di NTT untuk berani hidup sehat dalam kegiatan “Fun Walk with AIA Vitality” yang melibatkan kurang lebih 500 agen yang disebut juga sebagai Life Planner, nasabah, serta masyarakat umum di Kupang.

Direktur KPG Chandra Utama Agency, Lilyana Chandra ditemui disela-sela kegiatan Fun Walk With AIA vitality Itu mengatakan Kota Kupang di pilih sebagai lokasi kegiatan tersebut karena menjadi kota dengan agen terbanyak di NTT.

"Kota Kupang jadi lokasi Fun Walk ini karena jumlah agen AIA terbanyak ada di Kota Kupang, " katanya. 

Selain itu Kota Kupang dipilih sebagai lokasi kegiatan tersebut guna mengajak warga di ibu Kota Provinsi NTT itu untuk hidup sehat karena menurut dia kesadaran untuk hidup sehat perlu ditingkatkan. 

 “Kesadaran akan gaya hidup sehat di masyarakat NTT memang masih perlu ditingkatkan. Oleh karena itu, kami menyambut baik inisiasi ‘Fun Walk with AIA Vitality’ ini yang tidak hanya bisa menyosialisasikan pentingnya olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat, tapi juga memperkenalkan kembali AIA Vitality," ujar dia. 

Dia menjelaskan AIA Vitality adalah aplikasi health dan wellness komprehensif yang terhubung dengan layanan inti produk proteksi AIA kepada masyarakat NTT.

"Kami harap melalui kegiatan ini, masyarakat NTT, khususnya di Kupang, lebih terpacu untuk melakukan perubahan gaya hidup, apalagi didukung oleh aplikasi AIA Vitality yang menunjukkan bahwa pilihan sehat itu tidak susah, bahkan bisa mendapatkan berbagai imbalan," tambah dia. 

Direktur Keagenan AIA, Indrasena Patmawidjaja mengatakan, Life Planner AIA membantu nasabah merencanakan kehidupannya sekaligus terlibat dalam perubahan gaya hidup sehat. 

Dengan landasan tersebut, AIA berkontribusi untuk membangun kesadaran masyarakat NTT, khususnya di Kota Kupang, terhadap kesehatan dengan mendorong kebiasaan melakukan aktivitas yang sehat secara rutin. 

"Karenanya, hari ini, kami mengadakan kegiatan fun walk yang merupakan inisiatif kami untuk lebih dekat dengan masyarakat Kupang dan memfasilitasi mereka agar terus terinspirasi untuk mengimplementasikan gaya hidup yang sehat," tambah dia. 

Pantauan ANTARA selain Fun Walk Kegiatan jalan sehat tersebut disertai  dengan adanya zumba massal bersama instruktur dan pelopor olahraga Zumba di Indonesia, Laila Munaf. Para peserta juga bisa menikmati beragam kegiatan seru, seperti bazar dan lainnya.