Polda NTT bantu sembako bagi masyarakat Golo Mori Labuan Bajo

id polda ntt,polda,polisi,labuan bajo,manggarai barat,ntt,bantuan sosial,asean summit,golo mori

Polda NTT bantu sembako bagi masyarakat Golo Mori Labuan Bajo

Polda NTT menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Golo Mori, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Jumat (27/1/2023). (ANTARA/HO-Polres Manggarai Barat)

Ini bentuk ungkapan terima kasih dari Kapolda NTT Irjen Pol Johanis Asadoma pada masyarakat Golo Mori yang telah mendukung pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Golo Mori...
Labuan Bajo, NTT (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Golo Mori yang berada di sekitar lokasi pembangunan proyek nasional menjelang ASEAN Summit 2023, Labuan Bajo, Manggarai Barat.

"Ini bentuk ungkapan terima kasih dari Kapolda NTT Irjen Pol Johanis Asadoma pada masyarakat Golo Mori yang telah mendukung jalan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Golo Mori," kata Wadir Intelkam Polda NTT AKBP Agustinus Christmas di Labuan Bajo, Jumat, (27/1/2023).

Hal itu dia sampaikan saat Kapolda NTT melakukan kunjungan ke lokasi kegiatan guna melihat kesiapan pengamanan ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo.

Agustinus berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Soknar, Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo.

Dia pun meminta dukungan masyarakat untuk menyukseskan kegiatan yang dijadwalkan terjadi pada Mei 2023.

"Kami berharap semua elemen masyarakat wajib ikut serta mengamankan kegiatan. Apa pun jenis masalah yang akan dihadapi bisa diselesaikan secara musyawarah," katanya berharap.

Kepala Satuan Intelkam Polres Mabar Iptu Markus Wangge menambahkan agar semua elemen masyarakat bersama menjaga keamanan di lingkungan sekitar Desa Golo Mori. Hal sederhana yang bisa dilakukan adalah menertibkan kondisi berlalu lintas karena jalanan utama tersebut akan ramai dengan aktivitas kegiatan.

Imam Masjid At-taquah Dusun Lenteng Desa Golo Mori, Muhammad Babung menyampaikan terima kasih kepada Polri yang sudah memberikan perhatiannya kepada masyarakat Dusun Lenteng.

Dia juga bersyukur karena adanya pembangunan jalan nasional itu membuat desa tersebut bisa memiliki akses jalan yang baik.

"Kami bisa menikmati jalan yang bagus, akses transportasi ke kota sangat gampang dan cepat," katanya.

Baca juga: Kapolda NTT pastikan proses hukum oknum polisi penembak warga sipil

Baca juga: Kapolda bagi bansos kepada 156 korban banjir bandang di Kupang