OJK NTT berharap ANTARA terus menyajikan berita-berita postif

id ojk ntt,lkbn antara,penyebarluasan informasi,berita positif,membangun masyarakat

OJK NTT berharap ANTARA terus menyajikan berita-berita postif

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Japarmen Manalu (kiri) tengah berbicang dengan Kepala Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA NTT Bernadus Tokan (kiri). (ANTARA/Aloysius Lewokeda)

...Ya tentunya kami berharap agar ANTARA selalu menyajikan berita-berita positif
Kupang (ANTARA) - Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Japarmen Manalu mengharapkan Lembaga Kantor Berita Nasional (LBKN) ANTARA selalu menyajikan berita-berita yang positif dan membangun masyarakat, khususnya di provinsi tersebut.

“Ya tentunya kami berharap agar ANTARA selalu menyajikan berita-berita positif,” katanya saat LKBN ANTARA Biro NTT beraudiensi di kantor OJK NTT, di Kupang, Kamis, (9/2/2023).

Sebab, menurutnya, pers yang merdeka itu bukanlah pers yang bebas menulis semaunya, tetapi pers yang merdeka itu adalah pers yang bisa menulis sehingga mampu membangun demi kepentingan daerah dan bangsa.

Dia menilai NTT merupakan provinsi dengan topografi kepulauan dan sangat luas, namun dia percaya bahwa dengan jumlah personel ANTARA bisa menjangkau semua daerah dengan pemberitaan yang mencerdaskan dan membangun.

“Saya yakin walaupun dengan sumber daya yang kurang saat ini, ANTARA bisa lah menjangkau semuanya demi bangsa dan negara,” ujarnya.

Selama ini, lanjut dia,  ANTARA NTT banyak menyampaikan informasi-informasi positif dari OJK NTT untuk disebarluaskan kepada masyarakat umum.
 
Personil Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA NTT melakukan silaturahmi dengan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Japarmen Manalu (tengah) di Kupang Kamis, (9/2/2023). (ANTARA/Aloysius Lewokeda)


Dia berharap kedepannya ANTARA selalu menjalin kolaborasi dengan OJK NTT dalam hal penyebarluasan informasi kepada masyarakat di NTT.

Apalagi, menurut dia, ANTARA tersebar sampai di hampir semua provinsi Indonesia, tentunya hal ini akan sangat membantu.

Sementara itu Kepala LKBN ANTARA Biro NTT Bernadus Tokan berterima kasih kepada pihak OJK NTT yang berkenan menerima dan beraudiensi dengan LKBN ANTARA Biro NTT.

“Kami berterima kasih karena di tengah kesibukan Pak Kepala OJK mau menyempatkan waktu untuk bertemu dengan kami,” ujar dia.

Dia juga berharap agar OJK dapat menjalin suatu kerja sama pemberitaan agar semua program dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan di NTT dapat disampaikan kepada publik melalui jaringan ANTARA yang tersebar di seluruh negeri. 

Baca juga: OJK sebut enam investasi ilegal di NTT telah dihentikan

Baca juga: OJK dorong UMKM di NTT tambah modal usaha melalui pasar modal




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: OJK NTT harapkan ANTARA terus sajikan berita membangun masyarakat