Srikandi PLN UIW NTT dan PLN UP3 Kupang gencar promo tambah daya dan electrifying lifestyle

id pln ntt

Srikandi PLN UIW NTT dan PLN UP3 Kupang gencar promo tambah daya dan electrifying lifestyle

PLN UP3 Kupang bersama Srikandi PLN UIW NTT gencar melakukan sosialisasi Promo Tambah Daya Listrik dan Electifying Lifestyle dalam Rangka Hari Listrik Nasional ke 78 di kegiatan Car Free Day Jalan El Tari, Kota Kupang, Sabtu (18/11/2023). (ANTARA/HO-PLN NTT)

Promo tambah daya HLN itu untuk mengakomodir kebutuhan listrik para pelanggan PLN...
Kupang (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kupang bersama Srikandi PLN UIW NTT gencar melakukan sosialisasi Promo Tambah Daya Listrik dan Electifying Lifestyle dalam Rangka Hari Listrik Nasional ke 78 di kegiatan Car Free Day Jalan El Tari, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (18/11/2023).

"Promo tambah daya HLN itu untuk mengakomodir kebutuhan listrik para pelanggan PLN. Hanya dengan melakukan pembayaran sebesar Rp 217.023, maka masyarakat dapat melakukan naik daya sampai dengan 7700 VA," kata Srikandi PLN NTT, Margaretha Yupukoni selaku MSB Komunikasi dan TJSL dalam keterangan yang diterima di Kupang, Senin, (27/11/2023).

Margaretha mengajak para pelanggan yang listriknya suka "jeglek" karena kurang daya namun tetap ingin menambah peralatan elektronik di rumahnya untuk memanfaatkan promo tambah daya Hari Listrik Nasional (HLN) itu.

Baca juga: Srikandi Volunteer PLN NTT perkuat pemberdayaan perempuan rentan di Sumba Timur

Menurutnya hal itu selaras juga dengan program Electrifying Lifestyle.

"Promo ini sendiri berlaku hingga 30 November 2023," ucapnya.

Baca juga: PLN sosialisasi layanan lewat PLN Mobile Goes To School

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kupang I Made Indra Wijaya menambahkan pihaknya membuka booth bagi pelanggan yang ingin konsultasi kelistrikan dan membagikan souvenir bagi masyarakat yang sudah mengunduh aplikasi PLN Mobile dan memberikan rating bintang 5.