Pemprov NTT bantu sembako Natal bagi 200 warga tidak mampu

id NTT,natal,natal 2023,kota kupang

Pemprov NTT bantu sembako Natal bagi 200 warga tidak mampu

Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Kosmas D Lana menyerahkan bantuan paket sembako natal untuk warga tidak mampu di Kota Kupang, Senin. (ANTARA/HO-Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT)

Hari ini adalah hari yang membawa kebahagiaan, suka cita, kedamaian bagi kita semua...
Kupang (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan bantuan berupa 200 paket sembako untuk warga tidak mampu di Kota Kupang untuk saling berbagi dalam merayakan Natal, 25 Desember 2023.

Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake dalam keterangan yang diterima di Kupang, Senin, (25/12/2023) mengatakan momentum Natal merupakan kesempatan bagi semua orang dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk saling berbagi dan terus menjaga serta meningkatkan perekonomian warga NTT.

“Hari ini adalah hari yang membawa kebahagiaan, suka cita, kedamaian bagi kita semua. Izinkan saya pada kesempatan ini mengucapkan Selamat Natal dan menyambut Tahun Baru 2024. Semoga damai Natal membawa kesejahteraan bagi kita semua," kata Ayodhia Kalake.

Baca juga: Penjabat Gubernur NTT melakukan safari Natal ke tokoh agama

Dia mengatakan salah satu upaya Pemprov NTT untuk memberikan kesejahteraan bagi warga dengan menjaga pengendalian inflasi.

Ayodhia Kalake berharap kepada para penerima bingkisan Natal tersebut agar tidak melihat bantuan tersebut dari nilainya, akan tetapi bantuan itu dapat dilihat dari kepedulian Pemerintah Provinsi NTT terhadap masyarakat.

“Mohon tidak dilihat besar kecilnya, namun ini lebih kepada ungkapan kasih di momen Natal yang damai ini. Kami juga mengharapkan kita terus menjaga dan meningkatkan perekonomian di Provinsi yang kita cintai ini. Sekali lagi kami ucapkan Selamat Natal, semoga Tuhan selalu menyertai kita dalam segala usaha, upaya dan kerja keras kita dalam membangun NTT, provinsi yang kita banggakan dan tercinta ini," ujarnya.

Bingkisan Natal berupa sembako ini diberikan Penjabat Gubernur NTT kepada 200 masyarakat kurang mampu di Kota Kupang.

Baca juga: Ribuan umat Katolik di Belu NTT mengikuti perayaan misa Malam Natal

Baca juga: NTT usulkan 1.869 narapidana dapat remisi Natal 2023


Magdalena Hale, salah seorang penerima bingkisan kasih Natal mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah NTT yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu di Kota Kupang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT atas kepedulian kepada kami, yang telah hadir memberikan bingkisan Natal ini kepada kami, terlebih di momen hari Natal," kata Ayodhia Kalake


Baca juga: Sebanyak 1.757 pelintas batas melintas lalui PLBN Mota Ain jelang Natal

Baca juga: Penjabat Gubernur NTT lakukan safari Natal ke tokoh agama

Baca juga: Uskup Agung Jakarta pesan pilih calon pimpin dengan hati nurani