Telkomsel dukung perkembangan digital di Universitas Mataram melalui penyediaan laboratorium multimedia

id telkomsel,unram,universitas mataram,ntb

Telkomsel dukung perkembangan digital di Universitas Mataram melalui penyediaan laboratorium multimedia

Telkomsel mendukung perkembangan digital di dunia pendidikan melalui penyediaan Laboratorium Multimedia di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yang diserahkan secara langsung pada 13 Juni 2024 (ANTARA/HO-Telkomsel)

...Kami berharap Telkomsel bisa terus berperan aktif memberikan manfaat di dalam dunia pendidikan Indonesia dan melalui Kerjasama ini dapat membantu akselerasi program digitalisasi pendidikan khususnya di wilayah NTB
Kupang (ANTARA) - Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia konsisten mendukung perkembangan digital bagi masyarakat Indonesia, termasuk di dunia Pendidikan. Hal ini ditunjukan dengan dukungan penyediaan Laboratorium Multimedia di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yang diserahkan secara langsung pada 13 Juni 2024 di Universitas Mataram.

General Manager Consumer Business Region Bali Nusra, Mulyadi Indra dalam keterangan yang diterima di Kupang,Jumat, (14/6/2024) mengatakan, sebagai perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle berkelas dunia, Telkomsel didorong oleh purpose yang sangat luar biasa, yaitu terus lampaui batas untuk buka semua peluang. 

"Purpose tersebut kami tentukan bukan hanya untuk kepentingan sustainability dan growth Telkomsel sendiri, melainkan juga terus melampaui batas untuk membantu sesama masyarakat dan memajukan negara Indonesia yang kita cintai ini,"katana. 

Dengan adanya penyediaan Laboratorium Multimedia ini, kami berharap Telkomsel dapat menjadi partner industri mendukung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram untuk lebih produktif dalam pengembangan dan pengelolaan channel informasi youtube yang sudah dimiliki, serta mendukung potensi mahasiswa untuk cepat beradaptasi di era digitalisasi.
 
Telkomsel mendukung perkembangan digital di dunia pendidikan melalui penyediaan Laboratorium Multimedia di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yang diserahkan secara langsung pada 13 Juni 2024 (ANTARA/HO-Telkomsel)


Guna memberikan pengalaman berkomunikasi yang baik, Telkomsel juga mendirikan booth pelayanan Telkomsel (Byu corner) di Universitas Mataram. Harapannya dengan adanya pelayanan tersebut dapat memberikan experience berkomunikasi yang baik kepada 6.500 mahasiswa aktif, akademisi, serta calon mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnus Universitas Mataram.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang sudah memberikan laboratorium multimedia yang akan dipergunakan untuk podcast di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram. Kami berharap bahwa kegiatan CSR ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di bidang Multimedia serta dapat menghasilkan lulusan yang siap bersaing di pasar kerja yang semakin kompetitif, dan menjadi pusat inovasi dan pengembangan teknologi Multimedia di wilayah Bali Nusra, terlebih lagi, hubungan baik dengan Telkomsel dapat terus berlanjut dan memberikan dukungan jangka panjang bagi pengembangan akademik dan teknologi di Universitas Mataram," tambah Dr. Ihsan Ro'is, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mataram.

Baca juga: Trafik broadband Telkomsel tumbuh 43 persen selama gelaran World Water Forum 2024 di Bali

"Kami berharap Telkomsel bisa terus berperan aktif memberikan manfaat di dalam dunia pendidikan Indonesia dan melalui Kerjasama ini dapat membantu akselerasi program digitalisasi pendidikan khususnya di wilayah NTB," tutup Mulyadi.

Baca juga: Telkomsel turut menjadi penggerak dalam memacu pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia

Baca juga: Telkomsel pastikan kemudahan akses jaringan dalam kegiatan World Water Forum di Bali