Kemenkumham NTT raih penghargaan videografis terkreatif

id NTT, Kota Kupang,Kemenkumham NTT

Kemenkumham NTT raih penghargaan videografis terkreatif

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone di Jakarta, Senin. ANTARA/Ho-Humas Kanwil Kemenkumham NTT.

Pembuatan videografis merupakan bentuk dukungan jajaran Kanwil Kemenkumham NTT untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan Webinar Series Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM
Kupang (ANTARA) - Kantor Wilayah Kemenkumham NTT meraih piagam penghargaan untuk Kategori Videografis Terkreatif pada acara Webinar Series “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM” Seri 1.

Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone dihubungi dari Kupang, usai menerima penghargaan tersebut di Jakarta, Senin (5/8) mengatakan bahwa bangga karena Kanwil Kemenkumham NTT bisa menulang prestasi.

“Pembuatan videografis merupakan bentuk dukungan jajaran Kanwil Kemenkumham NTT untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan Webinar Series Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM,” katanya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly dan diterima langsung Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone.

Marciana menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada jajaran Kanwil Kemenkumham NTT.

Baca juga: Kemenkumham NTT berhasil kumpulkan 76 kantong darah dalam aksi donor darah
Baca juga: Ratusan ASN Kanwil Kumham NTT jalani pemeriksaan kesehatan


Pihaknya mengaku bangga dan bersyukur karena karya berupa videografis terkait penyelenggaraan webinar series dinilai memberikan informasi yang bermanfaat serta berhasil menarik perhatian dan antusiasme masyarakat.


Menurut Marciana, penghargaan ini menjadi penyemangat bagi jajarannya untuk terus berkarya dan berkreativitas lebih baik kedepannya. 

Webinar Series “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM” Seri 1 dibuka secara resmi oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly yang sekaligus memberikan orasi ilmiah “SDM Berkualitas Menyongsong Indonesia Emas 2045”. 

Yasonna menilai webinar series merupakan terobosan inovatif dan solutif dalam pengembangan kompetensi yang efektif, efisien, dan ekonomis karena jumlah peserta yang dapat mengikutinya bisa mencapai puluhan ribu dan semua mendapatkan e-sertifikat.