PON - ASABRI siapkan fasilitas fisioterapi gratis bagi tim sepakbola NTT

id Fary Francis,ASABRI,PON NTT,Olahraga

PON - ASABRI siapkan fasilitas fisioterapi gratis bagi tim sepakbola  NTT

Komut ASABRI Fary Djmei Francis berpose bersama sejumlah tim sepakbola PON asal NTT dan Asprov NTT di Lapangan Garuda di Jakarta. ANTARA/Ho-Asprov PSSI NTT

Pemain-pemain NTT yang cedera saat melakukan ujicoba bisa menggunakan fasilitas fisioterapi ASABRI sebelum berangkat ke PON...
Kupang (ANTARA) - Komisaris Utama PT ASABRI Fary Djemi Francis mempersilakan tim sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) Nusa Tenggara Timur yang saat ini sedang berada di Jakarta untuk menggunakan fasilitas fisioterapi milik ASABRI.

"Pemain-pemain NTT yang cedera saat melakukan ujicoba bisa menggunakan fasilitas fisioterapi ASABRI sebelum berangkat ke PON," katanya saat dihubungi dari Kupang, Rabu, (7/8).

Dia mengatakan hal itu sebagai bentuk dukungan kepada tim sepak bola PON NTT yang kini sedang berada di Jakarta untuk melakukan berbagai persiapan sebelum berangkat mengikuti PON di Aceh dan Medan pada September nanti.

Fary menegaskan bahwa fasilitas fisioterapi yang disiapkan oleh ASABRI bisa digunakan secara gratis oleh para pesepak bola dari NTT,

Pemilik tim sepak bola Bintang Timur Atambua tersebut berpesan kepada para pemain agar fokus dan mempersiapkan diri dengan baik sebelum berangkat untuk mengikuti pertandingan sebenarnya.

"Tentunya saat bertanding di level PON akan ada bedanya, tekanan pasti akan lebih tinggi, karena itu harus fokus," ujar dia.

Fary sendiri mengaku bangga karena beberapa pemain yang pernah di bina di akademi BeTA seperti Crespo Halle, Alberto, Yansen dan Dafa dan Efrem Abi juga dipanggil untuk mewakili NTT di tim sepak bola tersebut.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada pemain kami. Kehadiran mereka betul-betul karena kualitas yang mereka miliki, seperti Crespo dan lainnya," tutur Fary.

Wakil Ketua Asprov PSSI NTT Ridwan Sujana Angsar dalam keterangannya yang diterima di Kupang menilai bukan baru kali ini ASABRI memberikan dukungan kepada Asprov PSSI NTT.

"Sebab bahkan sejak Pra PON juga ASABRI sudah berperan penting mendukung tim sepak bola NTT," katanya.

Dia memuji Fary Francis karena memiliki komitmen kuat dalam mengurus sepak bola, khususnya sepak bola di NTT.

Ridwan juga berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada tim sepakbola PON NTT untuk melakukan laga uji coba di lapangan sepakbola milik Prabowo Subianto.

"Terima kasih kalau kami diberi kesempatan untuk gunakan fasilitas di lapangan Garuda milik Pak Prabowo. Ini kesempatan yang bagus untuk bermain di lapangan bagus. Semoga lawan tim PON Jabar nanti kita bisa memakainya," pungkas Aspidsus Kejati NTT ini.

Baca juga: Prabowo minta Fary Francis fokus mengawal ASABRI

Baca juga: ASABRI Fokus berikan pelayanan terbaik kepada nasabah







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: ASABRI siapkan fasilitas fisioterapi gratis bagi tim sepak bola PON NTT