DPRD Kota apresiasi kerja sama Pemkot Kupang-LKBN ANTARA

id Yuven

DPRD Kota apresiasi kerja sama Pemkot Kupang-LKBN ANTARA

Ketua Komisi I DPRD Kota Kupang Yuven Tukung. (ANTARA Foto/Laurensius Molan)

Komisi I DPRD Kota Kupang memberi apresiasi khusus kepada Wali Kota Kupang Jefrison Riwu Kore yang menjalin kerja sama dengan Perum LKBN ANTARA dalam menyebarkan berbagai informasi kegiatan pembangunan di daerah ini.
Kupang (ANTARA) - Ketua Komisi I DPRD Kota Kupang Yuven Tukung memberi apresiasi khusus kepada Wali Kota Kupang Jefrison Riwu Kore yang menjalin kerja sama dengan Perum LKBN ANTARA dalam menyebarkan berbagai informasi kegiatan pembangunan di daerah ini.

"Komisi I DPRD Kota Kupang sebagai mitra kerjanya Dinas Kominfo mengapresiasi terhadap Pemerintah Kota Kupang yang telah membangun kerja sama dengan Perum LKBN ANTARA sehingga berbagai kegiatan pembangunan di daerah ini bisa dipublikasikan pada tingkat nasional dan dunia," katanya kepada Antara di Kupang, Senin (6/1).

Yuven Tukung mengatakan hal itu terkait adanya kerja sama Pemerintah Kota Kupang dengan Perum LKBN ANTARA di bidang Digital Media berupa pembangunan videotron di luar ruang (outdoor) di Taman Tirosa Kota Kupang dan indoor untuk beberapa instansi strategis.

Menurut dia, pembangunan videotron yang dilakukan Perum LKBN ANTARA di bidang Digital Media sebagai hadiah Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bagi ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Kami menyampaikan terima kasih terhadap Kementerian Kominfo dan Perum LKBN ANTARA yang segera membangun sebuah fasilitas informasi publik berupa satu videotron outdoor dan tiga videotron indoor untuk masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya," kata politisi dari NasDem itu..

Menurut dia, keberhasilan pembangunan di Kota Kupang tidak saja menjadi tangung jawab pemerintah tetapi juga peran media masa seperti ANTARA sehingga berbagai kegiatan pembangunan yang dilakukan pemerintah menjadi lebih cepat menggeliat.

Ia mengatakan, kerja sama Pemerintah Kota Kupang dengan ANTARA untuk penyebaran berbagai informasi pembangunan merupakan bentuk sinergisitas dalam mempercepat pembangunan di daerah ini.
Walli Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur Jefrison Riwu Kore (kiri) bersama Chief Executive Officer ANTARA Digital Media, Darmadi (tengah) didampingi Kepala Biro ANTARA Kupang, Laurensius Molan (kanan) saat membahas kerja sama pembangunan videotron di Kupang, Senin (6/1/2020). (ANTARA FOTO/Benny Jahang).


"Kami menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi terhadap Pemerintah Kota Kupang yang telah membangun kerja sama dengan Perum LKBN ANTARA dalam menyebarkan berbagai informasi pembangunan secara nasional dari Kota Kupang untuk Indonesia dan dunia," demikian Yuven Tukung.
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar