Ratusan coklat dibagikan gratis ke pengunjung Lippo Plaza

id Lippo plaza

Ratusan coklat dibagikan gratis ke pengunjung Lippo Plaza

Seorang staf di Lippo Plaza menunjukkan coklat yang akan dibagikan secara gratis ke pengunjung Lippo Plaza (Antara/Kornelis Kaha)

Tujuan dari bagi-bagi coklat ini untuk berbagi cinta kasih kepada para pengunjung Lippo Plaza Kupang,  karena baru saja kita rayakan Valentine day
Kupang (ANTARA) - Sebanyak 120 coklat dibagi-bagikan secara gratis kepada ratusan pengunjung di Lippo Plaza Kupang pada Sabtu (15/2) dalam rangka memperingati hari kasih sayang atau yang biasa disebut dengan "valentine day"

Supervisor Marketing Komunikasi Lippo Plaza Kupang, Rini kepada ANTARA di Kupang, Sabtu (15/2) mengatakan pihaknya sengaja membagi-bagikan coklat itu kepada para pengunjung salah satu pusat perbelanjaan itu karena ingin ikut membagi-bagikan cinta kasih kepada para pengunjung. 

"Tujuan dari bagi-bagi coklat ini untuk berbagi cinta kasih kepada para pengunjung Lippo Plaza Kupang, karena baru saja kita rayakan valentine day, " katanya. 

Baca juga: Pengunjung Lippo Plaza disuguhi atraksi Barongsai

Kegiatan seperti itu kata dia selalu rutin dilakukan saat hari kasih sayang walaupun tidak dilakukan pada hari H yakni pada Jumat (14/2) beberapa hari lalu namun masih dalam suasana hari kasih sayang. 

Tak hanya membagikan coklat, manajemen Lippo Plaza juga membagi-bagikan voucher belanja, voucher nonton serta uang tunai kepada para pengunjung pusat perbelanjaan itu.

Namun, tidak semua pengunjung diberikan, mereka yang mendapatkan coklat dan voucher belanja serta uang tunai adalah mereka yang berpasangan. 

"Jadi yang berpasang-pasangan kita panggil dan ke depan panggung lalu bincang-bincang sebentar seputar makna hari kasih sayang kepada pasangannya masing-masing kemudian bisa kembali dengan membawa uang tunai, coklat atau voucher belanja dan lainnya," tuturnya. 
 
Pengunjung berpose di foto bot di pintu masuk Lippo Plaza Kupang. (Antara/Kornelis Kaha)

Pantauan ANTARA di pintu masuk itu juga terdapat sebuah foto boot berbentuk hati yang disediakan bagi yang mau berpose di lokasi itu. Usai berpose dengan pasangan langsung diberikan coklat. 

Beberapa pasangan pengunjung yang ditemui mengaku terhibur dengan hal tersebut apalagi bisa pulang membawa voucher belanja, voucher nonton apalagi uang tunai secara gratis. 

"Kami kaget tadi tiba-tiba dipanggil ke depan tapi cukup menghibur," tutur Ricky. 

Bagi dia dan pasangannya hari kasih sayang tidak hanya dirayakan pada tanggal 14 Februari tetapi hari kasih sayang hendaknya bisa disebarkan ke sesama manusia, sehingga cinta kasih dan damai selalu ada diantara umat manusia.