Golkar ingatkan kadernya penuhi janji politik pada rakyat

id golkar ntt

Golkar ingatkan kadernya penuhi janji politik pada rakyat

Emanuel Melkiades Laka Lena pada pembukaan Musda X DPD Partai Golkar NTT di Kupang, Senin (2/3/2020) malam. (ANTARA/Bernadus Tokan)

"Janji-janji yang pernah disampaikan para kader Golkar pada pileg dan pilkada harus ditepati agar Golkar tetap selalu di hati rakyat," kata Melkiades Laka Lena..
Kupang (ANTARA) - Ketua DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Timur terpilih Emanuel Melkiades Laka Lena mengingatkan kader Golkar agar memenuhi janji politiknya kepada rakyat, saat perhelatan pemilu legislatif dan pemilu kepala daerah (Pilkada).

"Janji-janji yang pernah disampaikan para kader Golkar pada pileg dan pilkada harus ditepati agar Golkar tetap selalu di hati rakyat," kata Laka Lena ketika memberikan sambutan pada Musda X DPD Partai Golkar NTT di Kupang, Senin (2/3) malam.

Menurut dia, pemenuhan janji-janji politik itu penting agar Partai Golkar tidak dinilai hanya hadir saat perhelatan Pileg atau Pilkada. "Pemenuhan janji ini penting agar Golkar tetap dicintai oleh rakyat," katanya.
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Hetifah Syaifudian (kanan) didampingi pengurus membuka Musda X DPD Partai Golkar NTT di Kupang, Senin (2/3) malam. (ANTARA/Bernadus Tokan)
Sementara Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Hetifa Saifudian mengatakan, Golkar ke depan akan menjadi partai modern, sehingga Golkar siap memberikan pelayanan bagi masyarakat berbasis digital.

"Kami akan buat Golkar online, membentuk komunitas Golkar akademi sebagai pusat perpustakaan yang berisikan buku-buku informasi yang membangkitkan demokratisasi, kemimpinan dan peran partai politik," katanya.

Ia mengatakan Golkar tetap memberikan dukungan politik kepada pemerintahan Jokowi-Mar’uf Amin sebagai presiden dan wakil presiden, serta semua pemerintahan di seluruh Indonesia.
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Hetifah Syaifudian sedang menyampaikan pidato politik pada pembukaan Musda X DPD Partai Golkar NTT di Kupang, Senin (2/3/2020) malam. (ANTARA/Bernadus Tokan)
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar