Presiden Jokowi minta jajaran segera paparkan peta jalan pemberian vaksin

id Presiden jokowi, vaksin COVID-19, covid-19

Presiden Jokowi minta jajaran segera paparkan peta jalan pemberian vaksin

Gambar tangkapan layar Presiden Joko Widodo dalam kegiatan pemberian banpres produktif usaha mikro di Pulang Pisau, Kamis, (8/10/2020). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Untuk roadmap pemberian vaksin, minggu ini saya minta secara khusus dipaparkan
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo meminta jajarannya segera memaparkan roadmap atau peta jalan terkait dengan pemberian vaksin virus corona jenis baru (COVID-19) pada pekan ini.

"Untuk roadmap pemberian vaksin, minggu ini saya minta secara khusus dipaparkan," ujar Presiden dalam arahannya saat Rapat Terbatas Laporan Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional melalui video konferensi dari Istana Merdeka, Jakarta, Senin, (12/10).

Presiden mengatakan roadmap pemberian vaksin untuk memperjelas apa yang akan dilakukan.

Dalam arahannya pada ratas tersebut, Presiden juga menyampaikan data rata-rata kasus aktif COVID-19 di Indonesia yang diterimanya hingga 11 Oktober 2020 menunjukkan hasil yang baik, karena lebih rendah dari rata-rata kasus aktif COVID-19 dunia.

Baca juga: Presiden Jokowi instruksikan penerapan standar pengobatan pasien COVID-19

Baca juga: Presiden Jokowi: Pertumbuhan sektor pertanian harus dijaga di tengah pandemi


Kepala Negara juga menyampaikan yang terpenting dilakukan adalah terus menekan kasus positif dengan terus menyampaikan mengenai kedisplinan dalam protokol kesehatan.
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar