Aston Kupang gandeng lanud el tari gelar vaksin bagi keluarga karyawan

id vaksin, ntt, kota kupang

Aston Kupang gandeng lanud el tari gelar vaksin bagi keluarga karyawan

Vaksinasi bagi keluarga karyawan Aston Kupang di Kupang. ANTARA/Ho. Aston Kupang

Aston Kupang Hotel and Convention Center menyelenggarakan vaksinasi bagi keluarga dari karyawan dengan harapan selain menciptakan lingkungan yang aman di tempat kerja, namun saat pulang ke rumah dan bertemu keluarga, karyawan juga pulang ke lingkunga
Kupang (ANTARA) - Aston Kupang Hotel and Convention Center mengandeng Lanud El Tari Kupang untuk memberikan suntikan vaksin bagi 253 keluarga dari para karyawan yang bekerja di hotel tersebut.

General Manager ASTON Kupang Hotel and Convention Center Beben Subekti kepada wartawan di Kupang, Selasa mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi itu bagian dari upaya Aston Kupang untuk mmeberikan memberikan pelayanan terbaik, dengan menjamin keamanan dan kenyamanan baik karyawan maupun tamu.

"Aston Kupang Hotel and Convention Center menyelenggarakan vaksinasi bagi keluarga dari karyawan dengan harapan selain menciptakan lingkungan yang aman di tempat kerja, namun saat pulang ke rumah dan bertemu keluarga, karyawan juga pulang ke lingkungan yang aman," katanya.

Baca juga: Aston Kupang hotel tawarkan promo menarik bagi yang sudah vaksin
Baca juga: Peringati Earth Hour, Aston Kupang ajak warga hemat listrik


Sehingga sama-sama aman dan terlindungi karena baik karyawan maupun keluarga yang menunggu di rumah sudah vaksin semuanya sudah divaksin.

Pria yang  biasa disapa dengan sebutan Beben itu juga menambahkan bahwa dengan diselenggarakannya vaksin untuk karyawan dan pihak keluarga karyawan selain dapat membantu menekan angka penyebaran COVID-19 di Kota Kupang.

Hal ini karena selain protokol kesehatan ketat yang telah diterapkan, ASTON Kupang Hotel & Convention Center juga telah menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sehingga tamu tidak perlu ragu untuk menginap maupun melakukan kegiatan rapat di Hotel.

Pelaksanaan vaksinasi itu juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam hal mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kota Kupang.