Lion Air layani rute penerbangan Kupang-Lombok

id Lion Air

Lion Air layani rute penerbangan Kupang-Lombok

Maskapai penerbangan Lion Air akan melayani rute penerbangan baru Kupang-Lombok mulai 25 Mei 2018.

Maskapai penerbangan Lion Air akan membuka rute penerbangan baru Kupang, Nusa Tenggara Timur-Lombok, Nusa Tenggara Barat mulai 25 Mei 2018.
Kupang (AntaraNews NTT) - Maskapai penerbangan Lion Air akan membuka rute penerbangan baru Kupang, Nusa Tenggara Timur-Lombok, Nusa Tenggara Barat mulai 25 Mei 2018.

"Penerbangan langsung setiap hari pukul 17.00 Wita itu akan menggunakan pesawat jenis ATR," kata Manager Lion Air Kupang Rynus Zebua kepada Antara di Kupang, Sabtu (19/5), melalui pesan WhatsApp.

Ia menjelaskan rute penerbangan baru yang akan dilayani maskapai Lion Air itu, merupakan bagian dari komitmen perusahan untuk mendukung pariwisata Indonesia, khususnya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Banyak sekali wisatawan dari Bali yang melanjutkan perjalanan ke Lombok, dan kami berharap bahwa dengan adanya penerbangan langsung Kupang-Lombok, mereka bisa melanjutkan perjalanan ke NTT," katanya.

Baca juga: Lion Air layani penerbangan langsung Jakarta-Kupang

Menurut dia, tentu tidak semua wisatawan berkeinginan untuk mengakhiri perjalanan wisata mereka ke NTT, tetapi paling tidak ada sebagian di antara mereka bisa mengunjungi NTT.

"Mungkin tidak hari ini, tetapi dengan adanya jadwal penerbangan tetap, para wisatawan bisa merencanakan perjalanan ke NTT melalui pintu masuk Lombok," katanya menambahkan.

Ia mengatakan saat ini Lion Air telah membuka rute penerbangan dari Bandara El Tari Kupang, ibu kota Provinsi NTT ke hampir semua daerah di NTT dengan menggunakan pesawat jenis ATR-600.
Baca juga: Lion Air batal mendarat di El Tari
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar