Gubernur Laiskodat tunjuk Yohana Lisapali jadi Plt. Sekdaprov

id NTT,penjabat sekda ntt,sekda meninggal,kecalakan lalulintas

Gubernur Laiskodat tunjuk Yohana Lisapali jadi Plt. Sekdaprov

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov NTT Prisilia Q. Parera. (ANTARA/Benny Jahang)

...Sudah ada penunjukan Plt. Sekda Provinsi Nusa Tenggara Timur setelah meninggalnya Domu Walandory. Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat telah menunjuk Yohana Lisa Pali sebagai Plt. Sekda NTT agar pelayanan administrasi pemerintahan tetap berlangsung
Kupang (ANTARA) - Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat menetapkan Kepala Dinas Peternakan Yohana Lisa Pali sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi NTT menggantikan Domu Walandory yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal pada Minggu (2/10) dini hari.

"Sudah ada penunjukan Plt. Sekda Provinsi Nusa Tenggara Timur setelah meninggalnya Domu Walandory. Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat telah menunjuk Yohana Lisa Pali sebagai Plt. Sekda NTT agar pelayanan administrasi pemerintahan tetap berlangsung dengan baik," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov NTT Prisilia Q. Parera di Kupang, Senin, (3/10/2022).

Ia mengatakan Yohana Lisapali ditunjuk sebagai Plt. Sekdaprov NTT terhitung sejak Senin ini.

"Mulai hari ini Ibu Yohana Lisa Pali menjadi Plt. Sekda NTT yang ditugaskan untuk menangani berbagai pelayanan administrasi pemerintahan," katanya.

Menurut ia, Yohana Lisa Pali akan mengemban jabatan Plt. Sekdaprov NTT hingga ditetapkannya pejabat sekdaprov baru yang definitif.

"Tentu pejabat yang mengikuti seleksi sekdaprov adalah para pejabat yang memenuhi syarat dari aspek kepangkatan," tegasnya.

Baca juga: MenPANRB melayat ke rumah duka Sekda NTT

Sekdaprov Nusa Tenggara Timur Domu Warandoy meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo Kota Kupang, pada Minggu (2/10) dini hari.

Baca juga: Sekda NTT Domu Warandoy meninggal dunia

Mantan Sekda Kabupaten Sumba Timur itu meninggal dunia di lokasi kejadian setelah tubuhnya terjepit bodi mobil yang ringsek. Tim SAR yang melakukan evakuasi membutuhkan waktu sekitar tiga jam lebih untuk mengeluarkan korban dari dalam mobil.