Kapolres Kupang apresiasi TNI perkuat operasi ketupat 2023

id NTT,lebaran 2023,polsek fatuleu,kabupaten kupang

Kapolres Kupang apresiasi TNI  perkuat operasi ketupat 2023

Beberapa personil TNI-AD dari Koramil 1604-5 Lili yang ikut memperkuat pengamanan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2023 di Polsek Fatuleu Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. (ANTARA/HO-Humas Polres Kupang)

Kami memberikan apresiasi serta terimakasih atas partisipasi dari Danramil 1604-5 Fatuleu yang sudah bergabung bersama personil Polres Kupang melakukan pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2023...
Kupang (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Kupang Polda Nusa Tenggara Timur AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata memberikan apresiasi terhadap para personil TNI-AD dari Koramil 1604-5 Lili yang ikut memperkuat pengamanan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2023 di Polsek Fatuleu Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

"Kami memberikan apresiasi serta terimakasih atas partisipasi dari Danramil 1604-5 Fatuleu yang sudah bergabung bersama personil Polres Kupang melakukan pengamanan di Pos Pam Fatuleu dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2023, semoga semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, " kata AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata di Kupang, Sabtu, (22/4/2023).

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata mengatakan hal itu terkait keikutsertaan para personil dari TNI-AD dalam memperkuat pengamanan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2023 di Fatuleu.

Para personil Koramil 1604-5 Lili yang terlibat pengamanan berjumlah lima orang yaitu Serka Dedi, Serka Kanisius, Serda Sergio dan Serda Fernandes serta Serka Anton.

Kelimanya aktif dilibatkan dalam patroli gabungan pada daerah-daerah rawan di Kecamatan Fatuleu terutama jalur Jalan Timor Raya yang menjadi jalur utama lintas pulau Timor dan jalur menuju wilayah Timor Leste yang selalu dipadati arus kendaraan.

Orang nomor satu di Polres Kupang mengaku optimis dengan adanya peran serta personil TNI-AD bisa membangun sinergitas yang tidak bisa ditawar-tawar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut dia adanya sinergitas seperti itu sebagai contoh positif ini yang wajib dijunjung tinggi dan dipraktekkan oleh kesatuan-kesatuan lain dalam tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat demi meraih cita-cita tugas yang diamanatkan undang-undang.

Mantan Kapolres Sumba Barat ini mengharapkan kerjasama dengan semua pihak terkait termasuk TNI guna membangun keamanan yang bisa menunjang pembangunan Nasional khususnya di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Personil Polres Kupang diminta waspadai ancaman radikalisme

Baca juga: Polres Kupang tempatkan anggota jaga sholat tarawih di masjid