Lucas Hernandez dikabarkan merapat ke PSG

id Lucas Hernandez,Bayern Muenchen,Paris Saint-Germain,Liga Jerman,sepak bola internasional,Bursa tranfer

Lucas Hernandez dikabarkan merapat ke PSG

Selebrasi Lucas Hernandez setelah mencetak gol untuk Bayern Muenchen dalam pertandingan Grup C Liga Champions melawan Barcelona pada 13 September 2022. ANTARA/AFP/KERSTIN JOENSSON

PSG saat ini memprioritaskan untuk memperkuat lini pertahanan mereka di bursa transfer musim panas 2023...
Jakarta (ANTARA) - Bek Bayern Muenchen asal Prancis, Lucas Hernandez dikabarkan tengah merapat ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini.

"Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan personal dengan Lucas Hernandez. Klub Prancis itu berharap untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Bayern pekan depan," kata pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano di akun resmi Twitter-nya pada Minggu, (25/6/2023).

Menurut Romano, para petinggi Bayern bakal menjualnya sang pemain bila tidak memperpanjang kontraknya. Kontrak Hernandez akan habis di musim panas 2024 dan Bayern terancam kehilangannya secara gratis.

Bayern sendiri dilaporkan bakal melepaskan sang pemain dengan nilai 60 juta euro (sekitar Rp986 miliar). Die Roten disebut takkan menghalangi sang pemain untuk bergabung dengan PSG karena mereka kabarnya bakal segera merampungkan transfer Kim Min Jae dari Napoli.

PSG saat ini memprioritaskan untuk memperkuat lini pertahanan mereka di bursa transfer musim panas 2023. Hernandez diplot bakal mengisi posisi Sergio Ramos yang meninggalkan PSG karena kontraknya habis.

Selain Hernandez, PSG juga dikabarkan akan mengumumkan kedatangan Marco Asensio dari Real Madrid, Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon, dan pelatih baru Luis Enrique.

Hernandez sendiri bergabung dengan Bayern pada musim 2019/2020 dari Atletico Madrid, sejak itu dia telah tampil 107 kali dan mencetak dua gol untuk Bayern Muenchen di semua kompetisi.

Baca juga: Sergio susul Messi bergabung ke Inter Miami

Baca juga: Edin Dzeko tinggalkan Inter Milan dan gabung ke klub Turki Fenerbahce









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lucas Hernandez dikabarkan merapat ke Paris Saint-Germain