Bhayangkari NTT bantu 512 pakaian seragam untuk siswa SD di Kota Kupang

id NTT,bantu seragam,ketua bhayangkari NTT,Jhoni Asadoma,Bhayangkari NTT bantu 512 pakaian seragam,pakaian seragam siswa SD

Bhayangkari NTT bantu 512 pakaian seragam untuk siswa SD di Kota Kupang

Ketua Umum Bhayangkari Polda Nusa Tenggara Timur Ny. Vera Johni Asadoma (tengah) saat berkunjung ke SD Inpres Mulafa, Kota Kupang, Kamis. (ANTARA/Benny Jahang)

Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi para siswa-siswi guna mendorong semangat mereka dalam mengejar pendidikan yang lebih baik...
Kupang (ANTARA) - Ketua Umum Bhayangkari Polda Nusa Tenggara Timur Ny. Vera Johni Asadoma memberikan bantuan 512 seragam sekolah untuk para siswa di SD Inpres Maulafa Kota Kupang guna memotivasi para siswa untuk lebih giat belajar.

"Kami datang untuk membatu para siswa berupa pakaian seragam sehingga bisa melakukan aktivitas pembelajaran dengan baik," kata Ketua Umum Bhayangkari Polda Nusa Tenggara Timur Ny. Vera Johni Asadoma saat berkunjung ke SD Inpres Maulafa, Kamis, (7/9/2023).

Dia mengatakan selain di Kota Kupang bantuan seragam sekolah juga dilakukan melalui Ketua Bhayangkari Cabang yang ada di kabupaten-kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi para siswa-siswi guna mendorong semangat mereka dalam mengejar pendidikan yang lebih baik."ujar Ny. Vera Johni Asadoma di hadapan Kepala Sekolah SD Inpres Maulafa Juliana Klaver.

Ny. Vera Johni Asadoma berharap melalui bantuan baju seragam menjadi daya dorong bagi 512 siswa di SD Inpres Maulafa untuk lebih rajin belajar sehingga menjadi generasi harapan bangsa.

Baca juga: Bhayangkari Polres Kupang gelar aksi bersih sampah plastik

"Semoga bantuan ini menjadi langkah awal yang membuka pintu kesuksesan bagi para siswa-siswi SD Inpres Maulafa dan semoga semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh Bhayangkari Daerah NTT akan terus menginspirasi kita semua," kata Ny. Vera Johni Asadoma yang datang bersama sejumlah pengurus Bhayangkari NTT.

Baca juga: Stop Kekerasan Terhadap Perempuan & Anak

Kedatangan Ny. Vera Johni Asadoma disambut ratusan siswa SD Inpres Maulafa penuh gembira dengan tarian budaya masyarakat Kabupaten Rote Ndao.