Polres Nagekeo distribusikan 120 paket sembako bantuan Presiden

id NTT,sembako bantuan presiden,polres nakeo,bantuan sembako,TNI,Polri,Tunda,Presiden,Joowi,Joko Widodo,Kepolisian Resor Na

Polres Nagekeo distribusikan 120 paket sembako bantuan Presiden

Aparat TNI dan Kepolisian dari Polres Nagekeo saat mendistribusikan sembako bantuan dari Presiden Joko Widodo untuk masyarakat tidak mampu di Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur. ANTARA/HO-Polres Nagekeo.

...Bantuan itu merupakan bantuan sosial dari Presiden Joko Widodo yang disalurkan melalui Polres Nagekeo yang seharusnya dibagikan saat kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Nagekeo pada 28 Oktober 2023 lalu
Kupang (ANTARA) - Kepolisian Resor Nagekeo Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) telah mendistribusikan 120 paket sembako bantuan dari Presiden Joko Widodo untuk masyarakat tidak mampu di daerah itu.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata dalam keterangan tertulis yang diterima di Kupang Kamis, (23/11/2023) mengatakan, sembako bantuan Presiden Joko Widodo tersebut telah didistribusikan pihak Kepolisian dan TNI kepada masyarakat pada dua desa di Kecamatan Aesesa, yaitu Desa Nggolonio dan Desa Marapokot.

Menurut dia, bantuan 120 paket sembako itu merupakan bantuan sosial dari Presiden Joko Widodo yang disalurkan melalui Polres Nagekeo yang semula disiapkan untuk dibagikan kepada warga tidak mampu saat kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Nagekeo pada 28 Oktober 2023 lalu.

"Bantuan itu merupakan bantuan sosial dari Presiden Joko Widodo yang disalurkan melalui Polres Nagekeo yang seharusnya dibagikan saat kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Nagekeo pada 28 Oktober 2023 lalu," kata Kapolres AKBP Yudha Pranata.

Baca juga: Fahri sindir anggota DPR menjadi penyalur Bansos

AKBP Yudha Pranata juga mengatakan, kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Nagekeo ditunda sampai dengan tanggal yang belum ditentukan, namun distribusi bantuan sembako yang telah disiapkan itu tetap dilakukan kepada masyarakat yang tidak mampu.

Secara rinci dua desa di Kabupaten Nagekeo yang mendapat bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo tersebut yaitu Desa Nggolonio sebanyak 50 paket, dan di Desa Marapokot 70 paket, sehingga total terdapat 120 paket sembako yang telah didistribusikan.


Baca juga: Pemerintah perpanjang penyaluran bansos beras hingga Juni 2024