Logistik surat suara untuk 8 kabupaten di NTT sudah tiba

id KPU

Logistik surat suara untuk delapan kabupaten di NTT, sudah tiba di Pelabuhan Tenau Kupang dan segera dibongkar untuk dikirim ke daerah asalnya masing-masing. (ANTARA Foto/dok)

Logistik surat suara untuk delapan kabupaten di NTT, sudah tiba di Pelabuhan Tenau Kupang dan segera dibongkar untuk dikirim ke daerah asalnya masing-masing.
Kupang (ANTARA) - Logistik surat suara untuk delapan kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), sudah tiba di Pelabuhan Tenau Kupang dan segera dibongkar untuk dikirim ke daerah asalnya masing-masing.

"Delapan kabupaten itu adalah Kabupaten Alor, Timor Tengah Utara, Belu, Malaka, Sumba Timur, Ende, Ngada dan Nagekeo," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi NTT Thomas Dohu di Kupang, Senin (11/3).

Khusus untuk Kabupaten Ende, Nagekeo dan Ngada, logistik surat suara langsung dikirim ke Pelabuhan Ende dan telah dibongkar dan diantar ke tiga kabupaten tersebut, sedang logistik surat suara untuk lima kabupaten lainnya, dikirim melalui Pelabuhan Tenau Kupang.

Sesuai jadwal, hari ini (Senin, 11/3) akan dilakukan bongkar muat di Pelabuhan Tenau Kupang untuk kontainer surat suara Kabupaten Alor, dan Timor Tengah Utara, sedang kontainer untuk Kabupaten Belu, Malaka dan Sumba Timur akan dibongkar pada Selasa, (12/3).

Dengan kedatangan logistik untuk delapan kabupaten ini, maka sudah 15 dari 21 kabupaten/kota yang sudah mendapat kiriman logistik surat suara.

Sebelumnya sudah tujuh kabupaten yang menerima logistik yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sumba Barat Daya dan Kabupaten Lembata serta Timor Tengah Selatan (TTS).

Baca juga: KPU NTT berkunjung ke Pulau Kera
Baca juga: KPU Lembata perpanjang pendaftaran KPPS

Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar