Bandara El Tari bagikan coklat-bunga di Valentine Day

id Valentine Day

Bandara El Tari bagikan coklat-bunga di Valentine Day

Seorang staf PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang membagikan coklat kepada seorang penumpang di terminal Bandara El Tari Kupang, Jumat (14/02/2020). (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha).

PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang ikut merayakan Valentine Day dengan membagi-bagi ratusan coklat dan puluhan bunga kepada para penumpang pesawat di ruang tunggu bandara internasional tersebut pada Jumat (14/02/2020)..
Kupang (ANTARA) - PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang ikut merayakan Valentine Day dengan membagi-bagi ratusan coklat dan puluhan bunga kepada para penumpang pesawat di ruang tunggu bandara internasional tersebut pada Jumat (14/02/2020)..

Kepala Humas AP I Bandara El Tari Kupang Dadang Jaka Ruliawan kepada Antara di Kupang, Jumat (14/2) mengatakan pembagian ratusan coklat dan puluhan bunga itu merupakan bagian dari salah satu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat khususnya para penumpang yang selama ini selalu mendukung PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang.

"Hari ini bertepatan dengan dengan hari kasih sayang, kita ingin membagi-bagikan rasa sayang kita sebagai pengelola bandara ini kepada para penumpang, yaitu dengan membagi-bagikan coklat dan bunga," katanya.

Kegiatan pembagian coklat dan bunga itu kata dia merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan saat perayaan hari kasih sayang, seperti yang terjadi pada 14 Februari 2020.

Dadang mengharapkan masyarakat dapat terus mendukung Bandara El Tari dalam mengembangkan bandara agar semakin maju dan senantiasa mengedepankan pelayanan prima. Apalagi saat ini Bandara El Tari sedang dalam proses pengembangan di bagian terminal penumpangnya.

Selain PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang, manajemen maskapai Penerbangan Garuda Indonesia juga mengelar acara yang sama di ruang tunggu bandara tersebut.

Seorang staf PT. Garuda Indonesia memberikan tiga bungkus bunga dan kartu ucapan kepada seorang penumpang pesawat Garuda Indonesia usai melakukan melakukan check in. (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha).

Kegiatan yang dilakukan oleh Garuda Indonesia tidak sebatas pada membagikan coklat dan bunga tetapi juga membagi-bagikan sejumlah hadiah lain seperti miniatur pesawat Garuda Indonesia serta boneka beruang.

Tak hanya itu, sejumlah karyawan garuda grup seperti Garuda Indonesia, Citilink Indonesia, PT. Garuda Maintenance Facility AeroAsia (GMFAA) PT.Gapura Angkasa (GPAKOE) dan Angelo Bakery (Catering) turut terlibat dengan bersama-sama menyanyikan sejumlah lagu romantis diiringi musik akustik dan sejumlah permainan berupa kuis bagi sejumlah penumpang maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Station dan Services PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Kupang Yongki Tanasale ditemui usai acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tidak sekedar hanya karena hari kasih sayang, tetapi juga peluang bagi mereka untuk bisa kembali memberi sebagai ungkapan kasih sayang manajemen Garuda Indonesia kepada para penumpang.

"Itu merupakan bagian kecil dari ungkapan kasih sayang yang dapat kami berikan kepada para penumpang kami," tambah dia.

Beberapa penumpang yang mendapatkan coklat dan bunga mengaku merasa terhibur dengan pelayanan yang diberikan oleh dua perusahaan BUMN tersebut di bandara El Tari.

"Tadi saya dapat coklat, terus saat mau berangkat malah dapat bingkisan dari Garuda dan ada hiburan orang menyanyi dan ini sangat menghibur. Saya barharap agar bandara kita ini semakin bagus tidak hanya dari segi fasilitas tetapi juga dari sisi pelayanan," kata Gabriella warga Kota Kupang.
Seorang staf PT. Angkasa Pura I Bandara EL Tari Kupang membagikan setangkai bunga kepada seorang penumpang di ruang tunggu bandara tersebut di Kupang, NTT, Jumat (14/02/2020). Aksi bagi-bagi 100 coklat dan 50 tangkai bunga kepada para penumpang pesawat itu dilakukan manajemen AP I Bandara El Tari Kupang dalam rangka memperingati Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/ama).