Jasa Raharja NTT bagikan masker dan hand sanitizer gratis ke penumpang

id bagi masker gratis,Jasa raharja ntt, hand sanitizer, covid-19, ntt

Jasa Raharja NTT bagikan masker dan hand sanitizer gratis ke penumpang

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur, Pahlevi B Syarif (kanan) membagikan masker kepada penumpang di bandara udara Internasional El Tari Kupang, Kamis (19/3/2020) ANTARA/HO-Jasa Raharja NTT

Aksi serupa juga dilakukan di sejumlah titik lain seperti Pelabuhan Penyeberangan ASDP Bolok Kabupaten Kupang, Samsat Kota Kupang, dan Samsat Kabupaten Kupang.
Kupang (ANTARA) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada para penumpang pesawat udara di Bandara Udara El Tari Kupang serta penumpang KMP Feri di Pelabuhan Bolok guna mencegah adanya penularan Virus Corona (COVID-19) di daerah ini.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur, Pahlevi B Syarif kepada wartawan di Kupang, Kamis (19/3), mengatakan pembagian masker dan hand sanitizer secara gratis dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona di provinsi berbasis kepulauan ini.

Selain membagikan masker gratis, Jasa Raharja NTT bersama Jasa Raharja Putra juga memberikan hand sanitizer dan hand soap yang dibagikan di area keberangkatan Bandara Internasional El Tari Kupang.

"Kami membagikan ratusan masker secara gratis kepada penumpang guna mencegah COVID-19," tegas Pahlevi B Syarif didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Krisnoadi K. Nugroho.

Menurut dia, Bandara Eltari Kupang merupakan pusat keramaian sekaligus pintu masuk mobilitas warga di Kota Kupang, sehingga perlu mendapat perhatian dari berbagai pihak dan instansi untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Ia menambahkan, inisiatif yang dilakukan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT sejalan dengan upaya Pemerintah Provinsi NTT untuk memitigasi potensi ancaman penyebaran COVID-19 yang telah menjadi pandemi global.

"Aksi nyata yang kami lakukan ini wujud kepedulian bagi warga NTT khususnya Kota Kupang sekaligus mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus ini. Kami percaya tindakan sekecil apapun dapat berdampak baik bagi masyarakat di sini," katanya.

Baca juga: Bupati Nikodemus puji kecepatan Jasa Raharja berikan santunan

Pihaknya juga berharap agar semakin banyak pihak-pihak yang ikut berperan aktif untuk mendukung upaya Pemerintah melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran COVID-19 ini di daerah ini.
Petugas pada Kantor ASDP Cabang Kupang membagikan masker gratis dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kupang, kepada penumpang KMP Feri di Pelabuhan Bolok, Kabupaten Kupang, Kamis (19/3/2020) ANTARA/HO-Jasa Raharja NTT


Ia mengatakan, aksi serupa juga dilakukan pada sejumlah titik lain di antaranya, Pelabuhan Penyeberangan Ferry ASDP Bolok Kabupaten Kupang, Samsat Kota Kupang, dan Samsat Kabupaten Kupang.

Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan PT Jasa Raharja itu mendapat apresiasi dari mitra kerja yang ikut berpartisipasi langsung di lapangan dengan membagikan masker kepada para penumpang dan juga wajib pajak di Samsat.

Baca juga: Jasa Raharja santuni 16 korban kecelakaan beruntun di Kupang
Baca juga: Donor darah dan pengobatan gratis dari Jasa Raharja NTT
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2021