Sambut Bulan Inkluasi Keuangan, Phintraco Sekuritas berikan modal investasi cuma-cuma

id Phintraco sekuritas, pasar modal, investasi, bulan inklusi keuangan, NTT

Sambut Bulan Inkluasi Keuangan, Phintraco Sekuritas berikan modal investasi cuma-cuma

Direktur Utama Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik (ANTARA/Ho-Phintraco Sekuritas)

para calon investor akan mendapatkan dana secara cuma-cuma antara Rp20 ribu, Rp50 ribu, atau Rp100 ribu.
Labuan Bajo (ANTARA) - Perusahaan penyedia jasa broker-dealer Phintraco Sekuritas akan memberikan modal investasi bagi para calon investor yang membuka rekening saham melalui aplikasi android Profits Anywhere dalam rangka menyambut Bulan Inklusi Keuangan 2021 pada Oktober ini.

"Phintraco Sekuritas akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi para calon investor dalam berinvestasi di Pasar Modal Indonesia," kata Direktur Utama Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik dalam keterangan yang diterima di Labuan Bajo, Jumat (1/10).

Jeffrey menjelaskan dengan membuka rekening saham di Phintraco Sekuritas, para calon investor akan mendapatkan dana secara cuma-cuma antara Rp20 ribu, Rp50 ribu, atau Rp100 ribu.

Selain menyemarakkan Bulan Inklusi Keuangan, kata dia pemberian modal tersebut juga untuk menjadi kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bisa ikut menjadi investor saham di Pasar Modal Indonesia.

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan itu sampai 31 Desember 2021 mendatang, katanya.

Selain memberikan modal investasi bagi calon investor, Phintraco Sekuritas juga berinovasi dengan memberikan kemudahan bagi calon investor untuk membuka rekening saham. 

Kemudahan yang diberikan yakni pendaftaran dilakukan secara daring tanpa mengirimkan dokumen fisik. Calon investor cukup mengikuti empat langkah mudah dengan tanda tangan digital. "Pendaftaran pun dapat dilakukan dalam waktu tiga menitan saja," katanya.

Selain itu, Phintraco Sekuritas juga menyediakan sistem Online Trading Syariah yang telah disertifikasi oleh DSN-MUI.

Jeffrey menyebut Phintraco Sekuritas merupakan anggota dari Bursa Efek Indonesia yang telah memiliki 25 cabang yang tersebar di 23 provinsi di Indonesia.

Phintraco Sekuritas telah bekerja sama dengan lebih dari 180 galeri investasi yang tersebar di 36 provinsi di seluruh Indonesia serta telah mendapatkan 7 Rekor MURI dan berbagai penghargaan.

Baca juga: BEI NTT sosialisasikan investasi aman pasar modal bagi anggota SWID

Baca juga: BEI sebut investor pasar modal di Manggarai tembus 1.130 orang