Obat produksi Biotek Farmasi Indonesia buktikan efikasi terbaik dunia

id obat regimun,biotek farmasi indonesia,obat produksi anak bangsa,PDUI

Obat produksi Biotek Farmasi Indonesia buktikan efikasi terbaik dunia

Pihak PT Biotek Farmasi Indonesia Dokter Toni Lay (kiri) berpose sambil menunjukkan obat regimun. (ANTARA/HO-PT Biotek Farmasi Indonesia)

Kupang (ANTARA) - PT Biotek Farmasi Indonesia mengikuti ajang pertemuan dokter umum dalam rangka memperkenalkan perusahaan dan produk obat Regimun karya anak bangsa yang menjadi terbaik dunia di acara Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI).

Para dokter bisa langsung mencoba dan membuktikan efikasi produk Biotek. Para dokter harus tahu ada obat bisa yang menyembuhkan diabetes tanpa efek samping.

"Dokter juga mesti tahu, mengenai satu-satunya obat yang bisa meningkatkan fungsi ginjal. Regimun Satu-satunya obat yang meregulasi sel imun untuk mengatasi autoimun dan peradangan," kata CEO PT Bietek Farmasi Indonesia Dokter Toni Lay dalam keterangan yang diterima di Kupang, Senin (14/11/2022).

Ia mengatakan obat regimun paling aman dikonsumsi karena tanpa efek samping. Selain itu Regimun merupakan satu-satunya obat anti virus yang menekan virus di luar sel manusia. "Untuk Covid, Hepatitis, Herpes dan lain-lain," katanya.

Toni Lay, dokter yang testimoni GDS menambahkan semua turun signifikan. Ada yang turun Dari 169 ke 109 dalam 90 menit.