Berita kemarin, pembangunan akses Labuan Bajo-Tanamori hingga parade halal

id parade halal,akses Labuan Bajo-Tanamori,daya saing produk

Berita kemarin, pembangunan akses Labuan Bajo-Tanamori hingga parade halal

Direktur Utama LPPOM MUI, Muti Arintawati saat mrmberi sambutan membuka kegiatan kampanye halal dalam rangkaian ulang tahun ke-34 LPPOM MUI di Alun-alun Kota Bogor, Minggu (29/1/2023). (ANTARA/HO/LPPOM MUI)

Berikut adalah sejumlah berita ekonomi kemarin (29/1) yang menarik perhatian pembaca dan masih layak dibaca pada Senin, (30/1/2023) pagi ini...
Jakarta (ANTARA) - Berikut adalah sejumlah berita ekonomi kemarin (29/1) yang menarik perhatian pembaca dan masih layak dibaca pada Senin, (30/1/2023) pagi ini, mulai dari pembangunan akses Labuan Bajo-Tanamori dukung ASEAN Summit hingga parade halal .

Kemenperin jaga daya saing produk olahan agro untuk tembus pasar Eropa

Kementerian Perindustrian fokus mendukung dan menjaga daya saing produk olahan industri agro dalam negeri agar dapat menembus pasar ekspor, seperti ke Uni Eropa.

Kementerian PUPR bangun akses Labuan Bajo-Tanamori dukung ASEAN Summit

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah merampungkan pembangunan akses Labuan Bajo - Tanamori di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, dalam rangka mendukung gelaran ASEAN Summit 2023.

LPPOM gelar Parade Halal edukasi konsumen di Bogor

Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) menggelar Parade Halal untuk menyebarkan edukasi dan semangat konsumsi produk halal ke khalayak luas di Bogor, Jawa Barat.

Delapan agenda pariwisata di Jawa Timur masuk KEN 2023

Sebanyak delapan festival kebudayaan yang telah rutin menjadi agenda pariwisata di Jawa Timur masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023.

BI Bali gaungkan cinta rupiah dan QRIS di Festival Imlek Bersama 2023

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bali menggaungkan edukasi terkait Cinta, Bangga, dan Paham (CBP) Rupiah, serta mendorong penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada Festival Imlek Bersama 2023 di Denpasar.

Mentan Yasin Limpo dorong petani Konawe Selatan budi daya sorgum

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mendorong petani di Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara agar mengembangkan tanaman sorgum.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, pembangunan akses Labuan Bajo-Tanamori hingga parade halal