Tarian Hedung sambut kedatangan Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake

id pj gubernur,ayodhia kalake,pj gubernur ntt

Tarian Hedung sambut kedatangan Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake

Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake didamping Ny. Sofiana Milawati Kalake didampingi sejumlah pejabat sedang berjalan menuju ruang VIP di Bandara El Tari Kupang (ANTARA/HO-istimewa)

Kedatangan putra berdarah Lamahala, Adonara Flores Timur bersama keluarga itu disambut Sekretaris Daerah Provinsi NTT Kosmas Lana bersama unsur Forkopimda Provinsi NTT.
Kupang (ANTARA) - Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake bersama keluarga tiba di Bandara El Tari Kupang, Kamis, (7/9/2023) sekitar pukul 13.05 WITA setelah dilantik Menteri Dalam Negeri bersama 8 pj gubernur di Jakarta pada Selasa, (5/9/2023).

Kedatangan putra berdarah Lamahala, Adonara Flores Timur itu disambut Sekretaris Daerah Provinsi NTT Kosmas D. Lana bersama unsur Forkopimda Provinsi NTT.

Turun dari pesawat Garuda, Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake bersama keluarga dan rombongan menggunakan bis TNI angkatan udara menuju ruang tunggu VIP.

Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake yang mengenakan baju tenun NTT, didampingi istrinya yang juga Pj Ketua TP PKK NTT Sofiana Milawati Kalake langsung disambut dengan sapaan Natoni dan tarian Kataga serta tarian Hedung menuju ruang VIP.
 
Anak-anak dari Pulau Adonara menyambut kedatangan Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake di Bandara El Tari Kupang dengan tarian hedung. (ANTARA/HO-istimewa)


Usai penjemputan di bandara El Tari, Pj Gubernur NTT bersama keluarga menuju Hotel Aston Kupang.

Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake dijadwalkan akan menggelar pertemuan perdana dengan tokoh agama dalam hal ini Uskup Agung Kupang, Ketua Sinode GMIT, dan Ketua MUI NTT.

Pada malam harinya, Pj Gubernur berencana mengadakan pertemuan dengan keluarga besar Lamahala di Kupang.