PIKK PLN NTT beri bantuan sarana pendidikan bagi anak- anak Tenaga Alih Daya

id Hari listrik nasional, pln, ntt

PIKK PLN NTT beri bantuan sarana pendidikan bagi anak- anak Tenaga Alih Daya

Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PT PLN (Persero) Nusa Tenggara Timur memberikan bantuan sarana pendidikan bagi anak-anak dari Tenaga Alih Daya yang bekerja PLN dalam momentum Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78, di Kupang, NTT, Jumat (27/10/2023). (ANTARA/HO-PLN UIW NTT)

Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian kita sesama dan memberikan energi positif untuk kehidupan kita semua...
Labuan Bajo (ANTARA) - Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur memberikan bantuan sarana pendidikan bagi anak-anak dari Tenaga Alih Daya yang bekerja PLN dalam momentum Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78.

Dalam keterangan yang diterima di Labuan Bajo, Sabtu, (28/10/2023) Ketua PIKK PLN UIW NTT Ni Wayan Asri Indraningsih beserta jajarannya memberikan bantuan sarana pendidikan berupa tas sekolah, alat tulis, dan buku untuk anak keluarga tenaga alih daya.

"Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian kita sesama dan memberikan energi positif untuk kehidupan kita semua," kata Asri.

Ia menyampaikan PIKK PLN UIW NTT selalu mendukung program-program perusahaan yang ada sehingga dapat berdampak baik untuk kinerja perusahaan.

Baca juga: PLN amankan pasokan listrik pada puncak Hari Maritim Nasional ke 59 di Kota Kupang

Lebih lanjut dalam upacara Hari Listrik Nasional ke-78 yang diselenggarakan pada hari Jumat, turut hadir pensiunan-pensiunan PLN, mitra kerja dan PLN Group.

Baca juga: PLN serahkan alat cetak batako ke Lantamal VII Kupang

HLN ke-78 kali ini bertemakan "Accelerating Reneweable Energy, We're the New Energy" dengan harapan semangat juang yang tinggi dan menjadi energi baru untuk merealisasikan energi baru terbarukan.