Muller beri pesan untuk Havertz dan Arsenal

id Thomas Muller,Arsenal vs Bayern Muenchen

Muller beri pesan untuk Havertz dan Arsenal

Thomas Mueller (AFP) (Istimewa)

...Dan inilah Arsenal, Kai Havertz, temanku, aku menunggumu, kata striker 34 tahun itu seperti dilansir dari Instagram resminya, Sabtu, (16/3/2024)

Jakarta (ANTARA) - Striker Bayern Muenchen Thomas Muller memberikan pesan kepada rekan senegaranya Kai Havertz beserta klubnya Arsenal “saya menunggumu” setelah drawing babak perempat final Liga Champions mempertemukan kedua tim asal Jerman dan Inggris tersebut.

Pertemuan di babak perempat final ini akan menjadi pertemuan ketujuh dan ke delapan kedua tim dalam 10 tahun terakhir.

Dari enam pertemuan sebelumnya, The Bavarian mendominasinya dengan empat kemenangan dengan kemenangan terakhir sekaligus pertemuan terakhir yang paling diingat saat menang dengan agregat 10-2 di Liga Champions musim 2016/2017.

Muller sendiri mencetak empat gol dari total 18 gol yang dicetak The Bavarian dari enam pertemuan terakhirnya melawan Meriam London.

“Dan inilah Arsenal, Kai Havertz, temanku, aku menunggumu,” kata striker 34 tahun itu seperti dilansir dari Instagram resminya, Sabtu, (16/3/2024).

“Ini hasil undian yang bagus, dua tim yang sangat bagus, dua stadion yang sangat bagus, dua kota yang sangat bagus,” tambahnya.

“Ini akan sulit, tapi saya selalu positif. Sampai jumpa Gunners,” lanjutnya.

Nantinya, Arsenal akan memainkan laga kandang terlebih dahulu di Stadion Emirates pada 10 April WIB dan seminggu kemudian giliran Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah di Allianz Arena pada 18 April WIB.

Pemenang laga itu akan melaju ke semifinal untuk melawan pemenang laga antara sang juara dua musim terakhir, Real Madrid dan Manchester City.

Baca juga: Manchester City tempel ketat Liverpool pada klasmen sementara Liga Inggris

Baca juga: Liga Inggris - Posisi puncak menjadi rebutan City dan Liverpool

Baca juga: Pelatih Bayern waspadai laga melawan MU

Baca juga: Drama tujuh gol warnai kemenangan Bayern Muenchen vs Man United





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Muller beri pesan untuk Havertz dan Arsenal “saya menunggumu”