PLN berikan bantuan sosial kepada warga Pulau Ende

id pln ntt,bantuan sosial,ende,ntt,flores

PLN berikan bantuan sosial kepada warga Pulau Ende

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan bantuan sosial bagi masyarakat Pulau Ende dan sekitar PLTD Mautapaga Kota Ende beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-PLN NTT)

...Kegiatan itu merupakan upaya PLN untuk terus membangun kepedulian terhadap lingkungan dan berbagi kepada sesama, kata Manager PLN Unit Layanan Pusat Listrik Ende Agung Subangun dalam keterangan yang diterima di Lewoleba, ibu kota Kabupaten Lembata
Lewoleba (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Pulau Ende dan sekitar PLTD Mautapaga Kota Ende.

"Kegiatan itu merupakan upaya PLN untuk terus membangun kepedulian terhadap lingkungan dan berbagi kepada sesama," kata Manager PLN Unit Layanan Pusat Listrik Ende Agung Subangun dalam keterangan yang diterima di Lewoleba, ibu kota Kabupaten Lembata, Jumat, (19/4/2024).

Melalui Yayasan Baitul Maal (YBM), PLN Unit Layanan Pusat Listrik Ende membagikan 100 paket sembako kepada para penerima manfaat di Kelurahan Kota Ratu, Kelurahan Mbogawani, Kelurahan Rukun Lima, Kelurahan Mautapaga Kota, dan sembilan desa di Kecamatan Pulau Ende.

Ia mengatakan bantuan yang diberikan itu merupakan upaya dari PLN yang sejalan dengan visi YBM PLN untuk membantu kaum dhuafa.

Pemberian bantuan itu, kata dia, juga merupakan upaya PLN untuk terus membangun kepedulian terhadap lingkungan dan berbagi kepada sesama.

"Semoga bantuan itu dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan di sekitar kita," ucapnya.

Tokoh masyarakat setempat Hifnin Djafar yang merupakan Imam Masjid Nurhidaya Ndoriwoy menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PLN atas dukungan berupa bantuan sosial.

"Bantuan sosial paket sembako itu sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan," kata dia.

Sementara itu, perwakilan penerima manfaat Jainab Waja Uje berharap PLN dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami berharap PLN lebih maju dan semakin baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat," ujar dia.

Baca juga: PLN berhasil alirkan listrik ke Desa Ngancar di Mabar
Baca juga: PLN imbau warga pastikan listrik di rumah aman sebelum melakukan perjalanan mudik
Baca juga: PLN nyalakan 300 "home charging" kendaraan listrik









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PLN berikan bantuan sosial kepada warga Pulau Ende NTT