Pelatih Timnas Shin Tae-yong panggil bintang Madura Malik Risaldi

id Malik Risaldi,Madura United,Shin Tae-yong,Timnas Indonesia,Yance Sayuri,Nadeo Argawinata

Pelatih Timnas Shin Tae-yong panggil bintang Madura Malik Risaldi

Pesepak bola Madura United Malik Risaldi (kiri) berusaha menggiring bola dibayangi pesepak bola Persib Bandung Henhen Herdiana (kedua kiri) saat pertandingan leg pertama final Championship Series-BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa.

...Yance insya Allah nanti akan kita sesuai dengan hasil MRI karena kondisinya tidak memungkinkan tadi disepakati akan kita pulangkan, kata Sumardji ketika ditemui ANTARA di sela-sela ia mengikuti latihan timnas pada Jumat pagi di Stadion Madya Gelor
Jakarta (ANTARA) - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumardji mengatakan bahwa pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil pemain baru ke tim Garuda yaitu bintang Madura United Malik Risaldi.

Sumardji mengatakan pemanggilan winger kanan 27 tahun itu setelah diketahui Yance Sayuri dipulangkan dari skuad, seusai adik Yakob Sayuri itu mendapatkan cedera pada latihan perdana pada Selasa (28/5).

"Yance insya Allah nanti akan kita sesuai dengan hasil MRI karena kondisinya tidak memungkinkan tadi disepakati akan kita pulangkan," kata Sumardji ketika ditemui ANTARA di sela-sela ia mengikuti latihan timnas pada Jumat pagi di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Dan kita akan panggil Malik Risaldi dari Madura United," lanjutnya.


Pemain yang mengoleksi 13 gol dan empat asis dari 35 laga musim ini itu akan bergabung bersama skuad Garuda lainnya setelah ia menyelesaikan final Liga 1 Indonesia Championship Series.

Saat ini Madura akan melakoni laga leg kedua melawan Persib Bandung di Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat pukul 19.00 WIB, dengan ketertinggalan agregat 0-3 dari Pangeran Biru.

"Malik itu setelah final selesai, seperti itu ya," lanjutnya.

Selain Malik, pelatih asal Korea Selatan itu juga diketahui memanggil satu pemain baru untuk melengkapi kuota 23 pemain.

Satu nama yang dipanggil Shin adalah kiper Borneo FC Nadeo Argawinata.

"Dan juga kita akan panggil Nadeo," tutup Sumardji.

Baca juga: Pesan Presiden FIFA untuk pencinta sepak bola Indonesia
Baca juga: Menpora yakin Timnas Garuda Muda mampu tumbangkan Guinea dalam laga Playoff
Baca juga: STY tegaskan fokus jaga kebugaran pemain jelang laga playoff di Prancis











Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yance dicoret, Shin Tae-yong panggil bintang Madura Malik Risaldi