Kapolda NTT bagikan gawai untuk anggota TNI-Polri saat HUT Polri

id Kapolda NTT,sinergitas Polri,Kota Kupang,HUT POlri ,Polda NTT

Kapolda NTT bagikan gawai untuk anggota TNI-Polri saat HUT Polri

Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Silitonga (tengah) dan Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake saat bersama-sama menari tarian kolosal NTT di Kupang, Senin. ANTARA/Kornelis Kaha

Yang bisa menari dengan bagus akan menerima hadiah handphone dari saya...
Kupang (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga membagi-bagikan handphone atau gawai kepada sejumlah prajurit TNI dan Polri serta pegawai ASN yang bertugas di Polda NTT saat perayaan HUT ke-78 Polri di Mapolda NTT.

"Yang bisa menari dengan bagus akan menerima hadiah handphone dari saya," kata Kapolda di hadapan prajurit TNI dan Polri serta ASN yang ikut dalam upacara memperingati HUT ke-78 Polri tersebut di Kupang, Senin, (1/7/2024).

Mantan Kapolda Papua Barat itu mengatakan bahwa pemberian itu sebagai bentuk apresiasi kepada para anggota TNI dan Polri serta ASN yang terlibat memeriahkan HUT ke-78 Polri tersebut.

Mereka menerima hadiah handphone, karena menjadi penari terbaik saat mengikuti tarian kolosal lagu-lagu daerah seusai upacara yang berlangsung di lapangan Polda NTT.

Kurang lebih ada tiga jenis tarian kolosal yang ditarikan tidak hanya oleh seluruh personel TNI, Polri dan ASN tetapi juga diikuti juga oleh Kapolda NTT, Penjabat Gubernur NTT, Ketua DPRD NTT serta para pejabat lainnya.

Lapangan yang menjadi tempat upacara dipenuhi oleh seluruh prajurit TNI, Polri dan ASN yang terlibat aktif menari memeriahkan HUT Polri yang di gelar di Lapangan Polda NTT itu.

Kapolda NTT dalam sambutannya mengatakan bahwa perlu adanya sinergitas yang baik antara TNI dan Polri serta masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah provinsi berbasis kepulauan itu.

"Selama ini TNI bersama Polri telah berjalan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di NTT sehingga situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik," ujar dia.

Baca juga: Kapolda NTT beri beasiswa untuk 10 pelajar Kupang

Dia juga mengapresiasi pemerintah daerah yang sudah bersama-sama membantu Polda NTT dalam mensukseskan berbagai kegiatan Polri.

Baca juga: Kapolda NTT kunjungi anggota yang sakit menahun

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolda NTT membagi-bagikan hadiah kepada para pemenang sejumlah perlombaan seperti, lomba catur, lomba E-sport, lomba fashion show dan beberapa lomba lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Polri.