Presiden Jokowi tinjau sejumlah destinasi wisata di Manggarai Barat

id Jokowi

Presiden Jokowi tinjau sejumlah destinasi wisata di Manggarai Barat

Presiden Joko Widodo saat turun dari pesawat kepresiden. (ANTARA FOTO/Bernadus Tokan)

Tadi, setelah turun dari pesawat, Presiden Jokowi langsung meninjau Bandara Komodo, yang akan disiapkan menjadi bandara internasional,
Kupang (ANTARA) - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meninjau sejumlah destinasi wisata di Manggarai Barat, ujung barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Tadi, setelah turun dari pesawat, Presiden Jokowi langsung meninjau Bandara Komodo, yang akan disiapkan menjadi bandara internasional," kata Kepala Biro Humas Setda NTT, Marius Ardu Jelamu kepada Antara, saat dihubungi dari Labuan Bajo, Rabu.

Dia mengemukakan hal itu, berkaitan dengan agenda Presiden Joko Widodo selama di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Baca juga: Berikut agenda kunjungan Jokowi selama di Labuan Bajo

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi sudah tiba di Labuan Bajo, Manggarai Barat untuk kunjungan selama dua hari.

Dalam kunjungan itu, Presiden didampingi Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta sejumlah pejabat tinggi negara.

Setelah meninjau Bandara Komodo, Presiden Jokowi akan meninjau Puncak Wairing, salah lokasi yang akan dijadikan sebagai galeri pusat kerajinan.

Baca juga: Presiden tiba di Labuan Bajo

Selain mengunjungi Kampung Unjung yang berada di pinggir pantai dan akan dijadikan sebagai pusat kuliner dan Kampung Air, salah satu destinasi wisata daerah itu, kata Marius Jelamu.

Pada hari ini juga, Presiden dijadwalkan langsung mengunjungi Marina di Labuan Bajo yang sedang dibangun oleh ASDP.