Tiga orang dilaporkan meninggal dalam penembakan di Texas

id Penembakan Texas,Austin,Amerika Serikat,internasional

Tiga orang dilaporkan meninggal dalam penembakan di Texas

Dokumentasi - Hong Jiang memeluk Annie Jiang saat orang-orang berunjuk rasa setelah penembakan mematikan di Georgia dan terhadap kekerasan yang menargetkan orang-orang Asia, di Houston, Texas, AS, Sabtu (20/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Callaghan O'Hare/WSJ/sa

tampaknya ini adalah situasi domestik yang terisolasi dan tidak menimbulkan risiko bagi masyarakat umum
Austin (ANTARA) - Sedikitnya tiga orang tewas dalam penembakan pada Minggu (18/4) yang terjadi di kompleks apartemen Austin, Texas, menurut otoritas.

Kepolisian Austin, yang menyebut situasi tersebut sebagai "insiden penembakan aktif", mengatakan sedang memburu seorang tersangka.

"Selagi tersangka masih buron, tampaknya ini adalah situasi domestik yang terisolasi dan tidak menimbulkan risiko bagi masyarakat umum," tulis Kepolisian Austin di Twitter.

Penembakan terjadi di dekat area perbelanjaan populer di bagian barat laut Austin, yang merupakan ibu kota Texas.

Menurut laporan KVUE-TV di Austin, polisi berhasil mengantongi identitas si pelaku.

Departemen Layanan Medis Darurat Austin-Travis menyebutkan bahwa tiga "pasien dewasa" tewas di lokasi penembakan, yang dilaporkan berlangsung menjelang sore waktu setempat.

Baca juga: Dua tewas akibat ledakan di ibu kota Ethiopia

Baca juga: Guatemala blokir jalan dari Brazil, Inggris dan Afsel


"Tidak ada pasien lainnya yang dilaporkan atau ditemukan pada saat ini," cuit departemen tersebut di Twitter sekitar satu jam setelah insiden itu pertama kali dilaporkan.

Pihak Kepolisian meminta warga agar menjauhi area tersebut.
Sumber: Reuters