PLN hadirkan layanan listrik premium bagi RSUD Yohannes Kupang

id NTT,PLN NTT,RDUD Johannes Kupang,layanan listrik premium

PLN  hadirkan layanan listrik premium bagi RSUD Yohannes Kupang

Manager PLN UP3 Kupang Arif Rohmatin (kanan) dan Direktur RSUD Prof Dr W.Z. Johannes Kupang Mindo E. Sinaga penadatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) yang disaksikan General Manager PT PLN (Persero) UIW Nusa Tenggara Timur Agustinus Jatmiko di Kupang, Kamis (20/5/2021). ANTARA/HO-Humas PLN UIW NTT

Dengan menjadi pelanggan premium ada prioritas dari layanan kelistrikan
Kupang (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur menyediakan layanan listrik premium daya 1.110 KVA untuk menunjang kebutuhan listrik bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Dr WZ Johannes Kupang.

Pemanfaatan layanan listrik premium ditandai dengan penadatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) oleh Manager PLN UP3 Kupang Arif Rohmatin dengan Direktur RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang Mindo E. Sinaga di Kupang, Kamis, (20/5).

"Dengan menjadi pelanggan premium ada prioritas dari layanan kelistrikan kami," kata General Manager PT PLN UIW NTT Agustinus Jatmiko yang hadir menyaksikan penandatanganan SPJBTL.

Ia mengapresiasi perjanjian kerja sama layanan listrik premium ini dan ia memastikan PLN siap melayani kebutuhan listrik yang handal khususnya tempat pelayanan kesehatan seperti rumah sakit di NTT.

PLN juga kepercayaan dari sejumlah pelanggan listrik potensial selain RSUD Johannes Kupang yaitu di Dermaga KRI Lantamal VII Kupang yang menggunakan daya 690.000 VA yang telah diaktifkan sejak 23 April 2021.

Selain itu layanan listrik untuk pelanggan potensial di Kabupaten Timor Tengah Utara yaitu Fakultas Pertaian Universitas Timor (Unimor) Kefamenanu dengan kebutuhan daya 345 kVA yang diaktifkan pada 4 Mei lalu.`

Sementara itu, Direktur RSUD Mindo E. Sinaga mengapresiasi pihak PLN yang menghadirkan layanan listrik premium untuk rumah sakit milik Pemerintah Provinsi NTT itu.

Baca juga: PLN targetkan pembangunan tower permanen di Kupang dalam tiga bulan

Menurut dia RSUD Johannes Kupang merupakan rumah sakit rujukan utama dan menjadi ujung tombak pelayanan kesehatan bagi masyarakat NTT.

Baca juga: Rasio desa berlistrik di NTT mencapai 95,56 persen

"Untuk itu kita membutuhkan layanan listrik yang handal dengan premium gold ini agar kami mampu melayani masyarakat secara maksimal," katanya.