Jose Mourinho diyakini mampu naikan standar AS Roma

id AS Roma,Jose Mourinho,Liga italia

Jose Mourinho diyakini mampu naikan standar AS Roma

Jose Mourinho melambaikan tangan dari mobil setelah penunjukan resminya sebagai pelatih baru dari AS Roma pada 8 Juli 2021. ANTARA/AFP/ Filippo Monteforte

...Orang-orang mengatakan iblis ada pada detailnya, dan Mourinho sangat fokus pada elemen ini. Inilah mengapa kami merasa optimis
Jakarta (ANTARA) - Direktur AS Roma Francesco Calvo mengatakan kedatangan Mourinho ke ibu kota Italia akan menaikkan standar dari I Giallorossi.

"Dia adalah pelatih yang bisa menaikkan standar di Roma. Orang-orang mengatakan iblis ada pada detailnya, dan Mourinho sangat fokus pada elemen ini. Inilah mengapa kami merasa optimis," kata Calvo kepada DAZN dikutip dari football-italia, Kamis, (15/7).

Calvo lanjut mengatakan sejak pengumuman kedatangan Mourinho ke AS Roma, muncul antusiasme di antara fans dan dalam klub.

"Sejak pengumuman kedatangan dari Mourinho, ada antusiasme yang luar biasa baik di antara fans dan di dalam klub," ujar Calvo.

AS Roma menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih kepala pada akhir musim lalu untuk menggantikan Paulo Fonseca.

Mourinho dikontrak oleh AS Roma selama tiga tahun dan saat ini tengah menyusun kerangka tim untuk menyambut kompetisi 2021/2022.

Sejauh ini, Mourinho sudah mendatangkan kiper Wolverhampton Wanderers asal Portugal, Rui Patricio.

Baca juga: AS Roma dikabarkan siap datangkan Alex Telles dari MU

Selain itu, Roma juga mempermanenkan dua pemain yang sebelumnya memiliki status pinjaman yaitu Roger Ibanez dan Bryan Reynolds.
Baca juga: Patricio jadi pembelian pertama Roma era Mourinho
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar