PT Pelindo gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik 2021

id pelindo,merger,pelabuhan

PT Pelindo gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik 2021

Lomba Karya Tulis Jurnalistik "Pelabuhan Indonesia Award 2021". ANTARA/HO-PT Pelindo II

...Peserta yang dapat mengikuti lomba ini adalah warga negara Indonesia yang berprofesi sebagai jurnalis, baik tetap maupun lepas, bekerja di media cetak dan online
Jakarta (ANTARA) - PT Pelabuhan Indonesia I, II, III dan IV (Persero) menggelar lomba karya tulis jurnalistik bertajuk "Pelabuhan Indonesia Award 2021" sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis untuk terus melahirkan karya berkualitas, khususnya terkait rencana merger BUMN bidang layanan pelabuhan.

EVP Sekretariat Perusahaan Pelabuhan Indonesia II atau IPC Ali Mulyono menjelaskan lomba bertujuan menyukseskan rencana penggabungan sektor pelabuhan yang saat ini prosesnya masih berjalan.

"Peserta yang dapat mengikuti lomba ini adalah warga negara Indonesia yang berprofesi sebagai jurnalis, baik tetap maupun lepas, bekerja di media cetak dan online. Dan total hadiah yang kami siapkan sebesar Rp160 juta," katanya dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, (23/7).

Ali mengatakan tema yang diangkat dalam lomba ini adalah "Sinergi dan Integrasi Pelabuhan Indonesia" dengan subtema "Peningkatan Pelayanan Pelabuhan dari Timur ke Barat".

Sedangkan untuk kategori karya yang dilombakan dalam kompetisi karya tulis ini adalah hard news dan feature.

Pengiriman karya tulis jurnalistik berlangsung pada periode 23 Juli-20 September 2021 dengan Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho, Wakil Pemimpin Redaksi Investor Daily Hari Gunarto, dan pengamat kepelabuhanan Siswanto Rusdi sebagai juri.

Baca juga: Layanan bus gratis bagi pemudik Natal 2019

Baca juga: Pelindo III diminta ikut tingkatkan ekonomi masyarakat NTT


Untuk informasi lebih lengkap mengenai perlombaan ini dapat diakses melalui tautan https://bit.ly/pelabuhanaward2021.
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021