Solskjaer klaim MU sedang bahas dengan Pogba tentang kontrak baru

id Paul Pogba,Ole Gunnar Solskjaer,Manchester United,Liga Premier Inggris

Solskjaer klaim MU sedang bahas dengan Pogba tentang kontrak baru

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) memberi selamat kepada Paul Pogba usai mengalahkan AS Roma di semifinal Liga Europa musim lalu di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 29 April 2021. ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE

...Kami melihat Paul dalam performa terbaiknya
Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Manchester United tengah berbicara dengan gelandang Paul Pogba mengenai perpanjangan kontrak di tengah rumor gelandang timnas Prancis itu diincar Paris Saint-Germain (PSG).

Gelandang berusia 28 tahun itu sering dikaitkan rumor meninggalkan Old Trafford sejak bergabung kembali dengan United dari Juventus pada 2016 yang memecahkan rekor transfer saat itu dengan 89 juta poundsterling.

Media massa Inggris melaporkan PSG tertarik mengontrak Pogba yang kontraknya tersisa satu tahun lagi di United.

“Selalu ada spekulasi tentang Paul dan selalu ada klub yang tertarik,” kata Solskjaer setelah MU kalah 2-4 melawan Queens Park Rangers dalam pertandingan pramusim seperti dikutip Reuters, Minggu  (25/7).

“Kami melihat Paul dalam performa terbaiknya, Paul tahu apa yang kami rasakan soal itu. Saya menikmati waktu saya bekerja dengan dia dan semoga kami dapat terus bekerja sama. Yang saya dengar tentang Paul adalah dia menantikan musim ini."

Pogba tampil 42 kali bersama United dalam semua kompetisi musim lalu saat klub ini finis sebagai runner-up Liga Premier di belakang rival sekota Manchester City.

Baca juga: Liga Europa - Pogba antar MU lewati Milan menuju perempat final

Mereka juga mencapai final Liga Europa, tetapi kalah dari Villarreal.

Kemarin, Solskjaer menandatangani kontrak baru untuk tetap melatih United hingga setidaknya 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca juga: AS Roma dikabarkan siap datangkan Alex Telles dari MU
 
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021