Tingkatkan performa layanan, Bank Mandiri Kupang relokasi cabang

id Bank Mandiri Kupang,cabang baru Bank Mandiri,relokasi kantor Bank Mandiri,Bank Mandiri,layanan Bank Mandiri,ekosistem digital bank,performa bank,NTT,K

Tingkatkan performa layanan, Bank Mandiri Kupang relokasi cabang

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore saat melakukan seremoni pengguntingan pita sebagai simbol peresmia Kantor Bank Mandiri Cabang Kupang di Jl Perintis Kemerdekaan, Tuak Daun Merah, Kota Kupang, NTT, Rabu (9/3/2022). (ANTARA/HO-Bank Mandiri Cabang Kupang)

Semakin dekat sudah pasti akan semakin mudah dan semakin cepat, dibantu dengan layanan digital Bank Mandiri yang handal
Kupang (ANTARA) - Bank Mandiri Cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur, melakukan relokasi kantor cabang guna meningkatkan mutu pelayanan bank bagi masyarakat di daerah itu.

"Bank Mandiri melakukan relokasi dan upgrade cabang dari Kilometer 7 Oesapa ke Jalan Perintis Kemerdekaan, dalam upaya meningkatkan performa pelayanan kami di tengah laju perkembangan kota," kata RCEO Region XI Bali Nusra Bank Mandiri Hendra Wahyudi di Kupang, Kamis (10/3).

Kantor cabang baru yang berlokasi di  Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, telah diresmikan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore pada Rabu (9/4/2022).

Sebelumnya, kantor cabang berbentuk Cabang Mikro dan kini menjadi cabang penuh (full branch) di wilayah Tuak Daun Merah. 

Hendra mengatakan relokasi Bank Mandiri Kupang Perintis Kemerdekaan ini untuk memenuhi tuntutan masyarakat dalam akses perbankan, selain menyikapi potensi bisnis yang berkembang luar biasa di wilayah Kota Kupang, khususnya di daerah wilayah Tuak Daun Merah. 

Kehadiran Bank Mandiri ini diharapkan dapat diterima sekaligus memberikan manfaat bagi perkembangan industri perbankan, khususnya industri perdagangan dan industri ikutan, serta tentu saja kepada seluruh masyarakat di wilayah Kupang dalam layanan transaksi perbankan. 

"Semakin dekat sudah pasti akan semakin mudah dan semakin cepat, dibantu dengan layanan digital Bank Mandiri yang handal," katanya.

Sementara itu Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dalam acara peresmian menyampaikan terima kasih atas kontribusi Bank Mandiri dalam peningkatan perekonomian masyarakat di Kota Kupang terutama di masa pandemi COVID-19. 

Ia juga menekankan pentingnya ekosistem digital yang sedang berkembang cepat khususnya di wilayah Kota Kupang agar untuk mewujudkan layanan pembayaran yang mudah, cepat, aman, dan akuntabel.

Bank Mandiri saat ini akan bergerak menjadi bank digital dengan meningkatkan performa layanan dan  transaksi untuk perusahaan dan nasabah individual dengan aplikasi Kopra by Mandiri dan Livin’ By Mandiri. 

Selanjutnya secara nasional beberapa cabang juga akan di-upgrade menjadi smart branch, sepanjang tahun 2022 ini. 

Transaksi perbankan yang dapat dilakukan telepon genggam, laptop dan jaringan internet telah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. 

Untuk itu, saat ini peran kantor cabang sangat dibutuhkan untuk mengedukasi seluruh nasabah agar mengetahui dan terbiasa dalam bertransaksi dengan layanan digital yang telah dimiliki Bank Mandiri, hingga nantinya nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang karena seluruh kebutuhan perbankan dan transaksi keuangan dapat dilakukan dengan cepat dari mana saja.

Baca juga: Bank Mandiri bantu perlengkapan- makanan bagi pengungsi di Sikka

Baca juga: Bank Mandiri Taspen bantu korban bencana NTT