Marselino puji Ernando Ari saat melawan Australia

id ernando ari,marselino ferdinan,timnas u23,piala asia u23

Marselino puji Ernando Ari saat melawan Australia

Foto arsip - Penjaga gawang bola Timnas Indonesia Ernando Ari (tengah) berjabat tangan dengan pesepak bola Timnas Australia Aziz Behich (kedua kiri) usai pertandingan 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/tom.

...Terima kasih untuk seluruh tim, suporter dan semuanya yang telah mendoakan dan mendukung kami. Terima kasih juga untuk Ernando yang sangat luar biasa pada laga ini, ujar Marselino seperti dikutip dari laman resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indone
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 Marselino Ferdinan memuji permainan rekannya kiper Ernando Ari yang tampil gemilang dalam laga melawan Australia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha pada Kamis (18/4).

"Terima kasih untuk seluruh tim, suporter dan semuanya yang telah mendoakan dan mendukung kami. Terima kasih juga untuk Ernando yang sangat luar biasa pada laga ini," ujar Marselino seperti dikutip dari laman resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Jumat, (19/4/2024).

Dalam laga Grup A Piala Asia U-23 2024 itu, Indonesia berhasil menekuk Australia dengan skor 1-0.

Kiper Timnas Indonesia Ernando tampil memukau dengan beberapa penyelamatan gemilang, termasuk mengantisipasi dengan sempurna tendangan penalti Toure pada babak pertama.

Ernando beberapa kali memperlihatkan kemampuan membaca bola dan penempatan posisinya untuk mempertahankan gawang Indonesia dari kebobolan.

Ia sukses menahan tembakan pemain pengganti Lachlan Brook menjelang berakhirnya waktu normal.

Marselino mengakui Ernando menunjukkan kemampuan terbaiknya hingga mengantar memenangkan Indonesia saat melawan tim asal Negeri Kanguru.

Ia mengatakan, selanjutnya, ia bersama rekan-rekan akan fokus untuk melawan Yordania pada Minggu (21/4). "Selanjutnya kita fokus untuk laga melawan Yordania dan optimistis meraih hasil terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Ernando mengaku bersyukur karena ia bersama rekan-rekannya telah meraih kemenangan penting saat melawan Australia.

"Kunci kemenangan adalah kerja keras semua pemain serta terimakasih atas doa dan dukungannya kepada kami," katanya.

Setelah merebut tiga poin dari Australia, Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara setelah Qatar yang memimpin klasemen dengan enam poin setelah mengalahkan Yordania 2-1.

Baca juga: STY tanamkan kepercayaan diri menjelang laga Piala Asia U-23
Baca juga: Shin Tae-yong turunkan pemain 17 tahun Marselino-Ronaldo kontra Malaysia
Baca juga: Indonesia VS Thailand di semifinal sepak bola SEA Games 2021









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marselino sebut Ernando bermain luar biasa saat lawan Australia