Telkomsel bantu masjid di NTT lewat porgram "Roadshow Ramadhan"

id telkomsel

Corporate Communications Telkomsel Bali Nusra, Teni Ginaya. (ANTARA FOTO/Bernadus Tokan)

PT Telkomsel melalui program Roadshow Ramadhan 1440 Hijriyah memberikan bantuan untuk masjid Al Mahdi di Kabupaten Ende dan Masjid Al Fatah di Kota Kupang serta pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah di Kabupaten Ende.
Kupang (ANTARA) - PT Telkomsel melalui program Roadshow Ramadhan 1440 Hijriyah memberikan bantuan untuk masjid Al Mahdi di Kabupaten Ende dan Masjid Al Fatah di Kota Kupang serta pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah di Kabupaten Ende, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur.

"Bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Roadshow Ramadhan 1440 Hijriyah yang bertemakan Telkomsel Sebarkan Kebahagiaan bersama Anak Negeri," kata Corporate Communications Telkomsel Bali Nusra, Teni Ginaya kepada Antara di Kupang, Kamis (16/5). 

Di pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah Ende, kata dia, selain menyerahkan donasi untuk kebutuhan operasional pondok pesantren, Telkomsel juga menyerahkan uang saku kepada para santri dan berbagi sembako.

"Dengan adanya donasi tersebut, diharapkan dapat membantu kelancaran proses renovasi masjid, dan bermanfaat untuk menambah kebutuhan perlengkapan masjid lainnya," katanya.

Teni Ginaya menambahkan, melalui kegiatan roadshow di bulan suci Ramadhan ini, Telkomsel ingin menyebarkan kebahagiaan bersama anak yatim, maupun para santri, serta pondok pesantren dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

"Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya Telkomsel untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia," kata Teni Ginaya.

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 184.000 BTS (Base Transceiver Station).

Baca juga: Trafik layanan data Telkomsel diperkirakan meningkat
Baca juga: Jaringan Telkomsel aman hadapi Idul Fitri 2019
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar