Partai Demokrat bantu fasilitas cuci tangan rumah ibadah

id ntt,kupang,demokrat

Partai Demokrat  bantu fasilitas cuci tangan rumah ibadah

Para kader Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur memberikan bantuan beras bagi warga terdampak pandemi COVID-19 di Pulau Semau dalam rangka perayaan HUT Ke-19 Partai Demokrat. (Antara/HO- istimewa)

Kami membantu 200 kepala keluarga dan masing-masing KK menerima bantuan beras sebanyak 5 kg beras
Kupang (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, membantu penyediaan fasilitas cuci tangan untuk sejumlah rumah ibadah di Pulau Semau guna mencegah penyebaran COVID-19.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo kepada wartawan di Kupang, Selasa, (15/9) mengatakan 40 kader Partai Demokrat Kabupaten Kupang telah melakukan kegiatan bakti sosial di Pulau Semau.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke-19 Partai Demokrat.

Selain membagikan fasilitas cuci tangan, Partai Demokrat juga memberikam bantuan 500 masker kepada masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19.

Partai Demokrat Kabupaten Kupang, kata dia, juga memberikan bantuan sosial berupa satu ton beras untuk 200 kepala keluarga tersebar di dua kecamatan di Pulau Semau yaitu Semau Selatan dan Semau Utara.

"Kami membantu 200 kepala keluarga dan masing-masing KK menerima bantuan beras sebanyak 5 kg beras," kata Winston Rondo.

Baca juga: Partai Demokrat target menang pilkada lima kabupaten NTT
Baca juga: Partai Demokrat Kabupaten Kupang bagi sembako untuk lansia


Winston Rondo mengatakan perayaan HUT Partai Demokrat dilakukan di Pulau Semau juga untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kupang mempromosikan destinasi wisata menarik di Pulau Semau.

"Pulau Semau merupakan pulau paling keren di Indonesia dengan garis pantai yang panjang dengan sejumlah objek wisata menarik. Ada Pantai Liman, Pantai Otan yang berpasir putih dan ada Pantai Akle dengan keindahan Pulau Semau yang indah," kata Winston Rondo. 

 
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar