Otoritas pelabuhan Labuan Bajo rayakan HUT RI dengan membagi sembako

id pelabuhan labuhan bajo,HUT RI,peringatan kemerdekaan

Otoritas pelabuhan Labuan Bajo rayakan HUT RI dengan membagi sembako

Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Labuan Bajo merayakan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia dengan membagikan sembako kepada warga di sekitar Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Senin (16/8/2021) (ANTARA/HO UPP Kelas II Labuan Bajo)

​​​​​​​...Semoga bantuan itu bisa sedikit meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat tidak mampu
Labuan Bajo (ANTARA) -
Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Labuan Bajo merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19 di sekitar Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

"Kami ingin berbagi dan merayakan momen hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia kali ini dengan memberikan 205 paket sembako bagi warga terdampak pandemi yang ada di sekitar di lokasi kantor kami," kata Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Labuan Bajo Hasan Sadili di Labuan Bajo, Selasa, (17/8).

Ia mengatakan bahwa bantuan bahan pokok dari otoritas pelabuhan dan beberapa perusahaan sudah dibagikan kepada warga sekitar pelabuhan pada Senin (16/8).

Menurut pendataan yang dilakukan oleh ketua lingkungan rukun tetangga dan rukun warga setempat, di area sekitar pelabuhan ada 205 warga yang dinilai layak mendapatkan bantuan bahan pokok.

Hasan berharap penyaluran bantuan sembako bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi.

Baca juga: Kapolda NTT: HUT RI momentum perjuangan bersama melawan COVID-19

Baca juga: Rutan Kupang gelar berbagai lomba sambut HUT RI ke-76


"Semoga bantuan itu bisa sedikit meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat tidak mampu yang kesulitan ekonominya," katanya.