Penjabat Wali Kota Kupang ingatkan Disdik perketat pengawasan di sekolah

id NTT,sekolah,pengawasan sekolah,kota kupang

Penjabat Wali Kota Kupang ingatkan Disdik perketat pengawasan di sekolah

Penjabat Wali Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur George Melkianus Hadjoh (ANTARA/Benny Jahang)

Kami akan perketat pengawasan di semua sekolah agar masalah seperti itu tidak lagi terulang di Kota Kupang...
Kupang (ANTARA) - Penjabat Wali kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur George Melkianus Hadjoh mengingatkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang untuk memperketat pengawasan di semua sekolah PAUD, SD dan SMP sehingga tidak ditemukan lagi ada sekolah yang masih memajang foto mantan Wakil Presiden  yang sudah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Presiden RI bersanding dengan foto Presiden RI Joko Widodo.

"Kami akan minta Dinas Pendidikan Kota Kupang untuk memperketat pengawasan di sekolah-sekolah untuk meminimalisir  ada sekolah yang masih memajang foto mantan Wakil Presiden RI yang sudah tidak lagi menjabat dipajang berdampingan dengan foto Presiden RI Joko Widodo. Harusnya foto Wakil Presiden Ma'ruf Amin," kata Penjabat Wali Kota Kupang George Melkianus Hadjoh di Kupang saat coffe morning dengan wartawan di Kupang, Jumat.

Menurut dia semua sekolah harus memajang foto-foto Presiden dan Wakil Presiden RI yang masih menjabat saat ini yaitu bapak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin sehingga diketahui semua siswa di lembaga pendidikan itu.

"Kami akan perketat pengawasan di semua sekolah agar masalah seperti itu tidak lagi terulang di Kota Kupang," kata George Melkianus Hadjoh.

Untuk diketahui tim juri Kebersihan untuk lembaga pendidikan di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur saat turun melakukan penjurian kebersihan di sekolah-sekolah menemukan ada sekolah di daerah itu yang masih memajang foto Wakil Presiden ke-12 Yusuf Kalla bersanding dengan foto Presiden RI Joko Widodo  di ruangan kelas sekolah padahal saat ini yang menjadi Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.