Suzuki hadirkan varian baru Ertiga Sport untuk NTT

id Peluncuran mobil

Peluncuran mobil varian baru All New Suzuki Ertiga Sport di Kupang, ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (05/04/2019). (ANTARA FOTO/Aloysius Lewokeda)

PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia menghadirkan mobil varian baru Ertiga Sport untuk masyarakat di Provinsi NTT melalui peluncuran awal yang berlangsung tiga hari 5-7 Maret 2019 di Kota Kupang.
Kupang (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia menghadirkan mobil varian baru Ertiga Sport untuk masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui peluncuran awal yang berlangsung tiga hari 5-7 Maret 2019 di Kota Kupang.

"Kami sangat senang memperkenalkan All New Zuzuki Sport kepada masyarakat di NTT dengan peluncuran awal di Kota Kupang sebagai salah satu penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional," kata General Manager PT Surya Batara Mahkota Fredy Prijatna di Kupang, Sabtu (6/4).

Ia mengatakan, kehadiran Suzuki Ertiga Sport dengan sejumlah keunggulan untuk menjawab tuntutan customer yang menginginkan mobil dengan karakter dinamis.

Mobil varian ke-enam dari All New Suzuki Ertiga ini, disertai tambahan body kit seperti upper dan lower front grille, front under spoiler, side under spoiler, rear upper spoiler, dan rear under spoiler.

Penambahan ini dilengkapi emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada varian mobil keluarga ini. 

Fredy mengatakan, dari aspek keamanan terdapat daytime running light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk.

"Pengendara juga bisa parkir dengan mudah karena mobil ini disematkan juga dengan camera parkir dan juga berbagai fitur keamanan lainnya seperti electronic stability program, hill hold control, tect body, anti-lock braking system," katanya.

All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom yaitu hitam (cool black), abu-abu (metallic magma grey), dan putih (pearl snow white).

Fredy menambahkan, pihaknya memasang target penjualan mobil varian terbaru ini di Kota Kupang sebanyak 25 unit per bulan.

Adapun, harga mobil All New Suzuki Ertiga Sport ini senilai Rp254,5 juta untuk jenis manual dan jenis matic senilai Rp264,5 juta.      

"Kami optimistis Ertiga Sprot ini akan diterima baik masyarakat terutama yang menginginkan mobil modern, agresif, dan bergaya sporty," pungkas Fredy.

Baca juga: NTT dapat bantuan 10 unit mobil ambulans
Baca juga: Basarnas Kupang terkendala di mobil jenazah
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar