Presiden Jokowi berkunjung ke Pelabuhan Tenau Kupang

id pelabuhan tenau

Presiden Jokowi berkunjung ke Pelabuhan Tenau Kupang

Presiden Jokowi sedang mencermati penjelasan dari Dirjen Perhubungan Laut, Agus Purnomo tentang Pelabuhan Tenau Kupang, Rabu (21/8/2019). (ANTARA FOTO/Bernadus Tokan)

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Rabu (21/8) petang, sempat mengunjungi Pelabuhan Tenau Kupang yang dikelola oleh PT (Persero) Pelindo III, sebelum kembali ke Jakarta.
Kupang (ANTARA) - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Rabu (21/8) petang, sempat mengunjungi Pelabuhan Tenau Kupang yang dikelola oleh PT (Persero) Pelindo III, sebelum kembali ke Jakarta.

Presiden Jokowi yang antara lain bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan rombongan tiba di Pelabuhan Laut Tenau Kupang sekitar pukul 16.35 WITA, disambut oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. 
 
Presiden Jokowi sedang meninjau lokasi Pelabuhan Tenau Kupang, Rabu (21/8) petang usai melakukan panen perdana garam di Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT. (ANTARA FOTO/Bernadus Tokan)


Saat memantau aktivitas bongkar muat, nampak ada Kapal Marina Star 1 sedang melakukan aktivitas bongkar muat. Di Pelabuhan Tenau Kupang, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk naik ke kapal pengangkut ternak, KM. Camara Nusantara 3.

Kapal tersebut sedang mengangkut ternak untuk tujuan Kalimantan. Presiden Jokowi berada di NTT untuk melakukan panen perdana garam, penyerahan sertifikat tanah dan terakhir mengunjungi Pelabuhan Tenau. 
Presiden Jokowi sedang melihat aktivitas bongkar muat ternak ke kapal pengangkut ternak di Pelabuhan Tenau, Rabu (21/8/2019). (ANTARA FOTO/Bernadus Tokan)
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar