Wali Kota Jefri Koreh bagikan masker dan vitamin bagi WBP perempuan

id Walikota Kupang,NTT, lapas perempuan

Wali Kota Jefri Koreh bagikan masker dan vitamin bagi WBP perempuan

Walikota Kupang Jefri Riwu Kore (kanan) didampingi Ka Lapas Perempuan R Tarbiaty di Lapas perempuan Kupang. ANTARA/Kornelis Kaha

...Jangan dilihat jumlahnya atau banyaknya bantuan yang diberikan tetapi, bantuan ini diberikan hanya sebagai bagian dari perhatian kami kepada WBP di lapas perempuan
Kupang (ANTARA) - Wali Kota Kupang Jefri Riwu Koreh memberikan bantuan berupa masker, vitamin serta fasilitas pencegah penyebaran COVID_19 bagi warga binaan di Lapas Perempuan Kupang, NTT, Rabu.

"Jangan dilihat jumlahnya atau banyaknya bantuan yang diberikan tetapi, bantuan ini diberikan hanya sebagai bagian dari perhatian kami kepada WBP di lapas perempuan," kata wali Kota Kupang Jefri Riwu Koreh  di Kupang, Rabu, (2/2).

Hal ini disampaikannya saat memberikan kata sambutan di hadapan puluhan WBP perempuan di Lapas Perempuan Kota Kupang.

Ia mengatakan selain masker dan vitamin penambah daya tahan tubuh, Jefri juga memberikan kebutuhan sehari-hari bagi warga binaan di lapas perempuan itu.

Seperti pasta gigi, sabun mandi serta keperluan lainnya bagi WBP di lapas perempuan tersebut. Kedatangannya juga didampingi oleh istrinya yang adalah anggota DPD.

Menanggapi kedatangan dari Walikota Kupang dan bantuan yang diberikan Kepala Lapas Perempuan Kupang R. Tarbiaty mengaku mengapresiasi hal tersebut dan sejumlah bantuan yang diberikan sangat berguna bagi WBP di lapas yang dipimpinnya itu.

Baca juga: Walikota Jefri Kore: Rancangan APBD 2022 Rp1,107 triliun

“Terima kasih banyak untuk bapak dan istri, semoga apa yang telah diberikan dapat dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Baca juga: Walikota Kupang yakin UMKM jadi sektor unggulan Indonesia

Dalam kesempatan tersebut Walikota Kupang juga sempat mendengarkan keluhan serta isi hati dari sejumlah WBP perempuan di lapas tersebut.