HUT Kemerdekaan RI ke-77 jadi momentum bebas dari pandemi COVID-19

id NTT,hut RI,perayaan HUT RI,lomba perayaan HUT

HUT Kemerdekaan RI ke-77  jadi momentum bebas dari pandemi COVID-19

Para karyawan Kopdit Kopkardios Ruteng Kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur mengelar berbagai anek lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Selasa. (Antara/HO-Humas Koperasi Kopkardios)

Kita harus bersyukur kepada Tuhan karena kasus COVID-19 dapat dikendalikan dengan sukses dan bebas dari tekanan para penjajah...
Kupang (ANTARA) - Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kopdit Kopkardios, Rm Ardus Noveri, Pr mengatakan  perayaan hari ulang tahun ke-77 Kemerdekaan RI menjadi momentum bagi para pekerja untuk leluasa bekerja karena Indonesia telah merdeka dari penjajah, termasuk bebas dari pandemi COVID-19 yang melanda selama dua tahun.

"Perayaan  HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 pada tahun 2022 ini sudah boleh dirayakan lebih meriah, setelah selama 2 tahun banyak dibatasi karena COVID-19 yang masih mengganas.  Kita harus bersyukur kepada Tuhan karena kasus COVID-19 dapat dikendalikan dengan sukses dan bebas dari tekanan para penjajah," kata Rm Ardus Noveri, Pr saat membuka kegiatan aneka lomba yang dilaksanakan Koperasi Kopkardios  dalam memeriahkan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI berlangsung  di Ruteng, Kabupaten Manggarai , Selasa, (16/8/2022).

Kegiatan lomba diikuti para peserta dari cabang Kopdit Kopkardios seperti cabang Ruteng, Cabang  dan seluruh  unit serta puluhan siswa SMK Widya Bakti Ruteng yang sedang melaksanakan magang dengan tema nasional “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Rm Ardus Noveri, Pr  mengatakan para pekerja sudah bisa leluasa bekerja karena Negara kita sudah merdeka. "Apabila masih dijajah, kita tentu tidak bisa leluasa bekerja, karena ada di bawah tekanan penjajah," kata Rm Ardus Noveri, Pr.

Ia mengatakan sebagai bentuk terima kasih  kepada para pejuang Kemerdekaan harus merayakan HUT RI dengan aneka lomba seperti ini.

"Untuk intern Managemen KSP Kopdit Kopkardios Ruteng, lomba ini dimaksudkan untuk membentuk CHEMISTRY sesama staf agar bisa bekerja dalam tim atau kerja kolaborasi," kata Rm Ardus Noveri, Pr

Baca juga: 2.045 narapidana dan anak NTT dapat remisi HUT ke-77 RI

Baca juga: BPOLBF maknai HUT RI dengan siap berkolaborasi majukan pariwisata