Lenovo perkenalkan laptop convertible Yoga generasi terbaru

id Lenovo Yoga,Lenovo Yoga 9i,Lenovo Yoga 6,laptop convertible

Lenovo perkenalkan laptop convertible Yoga generasi terbaru

Lenovo Yoga seri convertible generasi terbaru yaitu Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6 yang diperkenalkan di Jakarta, Rabu (29/3/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)

Kreator konten digital dapat berkreasi kapan saja, di mana saja, mulai dari membuat video hingga mendesain grafis saat bepergian atau di kafe tetapi tetap produktif...
Jakarta (ANTARA) - Lenovo Indonesia memperkenalkan laptop convertible Yoga generasi terbaru yaitu Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6 di Jakarta, Rabu (29/3).

Kepala Pemasaran Konsumen Lenovo Indonesia Diantika menyampaikan bahwa laptop Yoga berbasis Windows 11 tersebut menghadirkan performa mengesankan, keserbagunaan luar biasa, dan mobilitas mudah dengan desain ramping dan portabel.

“Kreator konten digital dapat berkreasi kapan saja, di mana saja, mulai dari membuat video hingga mendesain grafis saat bepergian atau di kafe tetapi tetap produktif," kata Diantika.

Generasi terbaru dari Lenovo Yoga convertible itu mendukung gaya hidup hibrida yang fleksibel dengan resolusi layar terbaru, kekuatan dari prosesor terbaru, dan layar sentuh yang dapat memungkinkan kreator konten untuk selalu berkarya.

Menurut dia, laptop lipat seri Yoga selalu menjadi unggulan bagi penikmatnya karena memiliki beberapa mode yang dapat disesuaikan dalam berbagai kegiatan.

Mode tent dan stand ditujukan bagi pengguna yang ingin menonton film favoritnya atau melihat resep masakan sementara mode tablet untuk pengguna yang ingin mencatat pekerjaan, mendesain, bahkan bermain game.

Seluruh mode itu dilengkapi juga dengan speaker 360 derajat yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu atau menonton film dengan lebih baik.

Generasi Yoga terbaru itu memiliki versi Lenovo X Power yang ditingkatkan satu set perangkat keras dan lunak yang bekerja sama untuk pengalaman kreatif yang lebih cepat dan lancar.

Lenovo AI Engine+ juga hadir di seri terbaru itu untuk memberikan pengguna kinerja yang cepat dan intuitif dengan kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan daya atau baterai berdasarkan apa yang pengguna lakukan di perangkat mereka.

Teknologi yang juga menjadi bagian dari Lenovo AI Engine+ adalah Lenovo Intelligent Sense dan Integrated Security, keduanya membantu menjaga kinerja tetap lancar, mulus, dan terlindungi dengan lebih baik.

Fitur Rapid Charge Boost juga memungkinkan pengisian ulang cepat selama 15 menit untuk penggunaan hingga 2 jam. Dengan kipas ganda dan TDP 30 watt pada generasi itu, pengguna dapat menikmati performa yang lebih dingin dan sunyi.

Meski belum mengungkap secara detail kapan akan diluncurkan, Lenovo memastikan dua seri laptop baru itu akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.


Baca juga: Industri akui P3DN jadikan laptop produk dalam negeri prioritas

Baca juga: ASUS Zenbook 14 Flip OLED bisa menjadi kanvas digital para kreator








Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lenovo Indonesia kenalkan laptop convertible Yoga generasi terbaru