Gubernur salurkan hewan kurban bagi kaum duafa di Kabupaten Kupang

id NTT,hewan kurban,Idul adha

Gubernur salurkan hewan kurban bagi kaum duafa di Kabupaten Kupang

Bupati Kupang, Korinus Masneno menyerahkan bantuan sapi kurban dari Guberur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtillu Laiskodat di Sulamu, Jumat (8/7/2022). ANTARA/HO-Prokompim setda Kabupaten Kupang

Mari kita merajut semangat kebersamaan dalam membangun daerah Kabupaten Kupang ke arah yang lebih baik...
Kupang (ANTARA) - Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat menyalurkan satu ekor sapi kurban bagi kaum duafa di Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang untuk dibagikan pada perayaan hari raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Bupati Kupang, Korinus Masneno menjelaskan sapi bantuan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat untuk masyarakat Kabupaten Kupang dalam rangka perayaan Idul Adha telah diserahkan kepada umat Muslim di Mushola Al Amin Kampung Bajo, Kecamatan Sulamu pada Jumat (8/7).

Bupati Korinus Masneno seperti dalam keterangan tertulis bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kupang yang diterima di Kupang, Sabtu, menegaskan pemberian sapi kurban agar tidak dilihat ukurannya, namun yang terpenting ialah ketulusan dalam pelayanan dan saling mengasihi.

Perayaan hari raya Idul Adha 1443 Hijriah merupakan peristiwa iman hendaknya mengikat tali persaudaraan antara umat Muslim dan pemerintah.

"Mari kita merajut semangat kebersamaan dalam membangun daerah Kabupaten Kupang ke arah yang lebih baik," kata Bupati Korinus Masneno.

Sementara itu Imam Mushola Al Amin Sulamu, Haji Manek Tjandri menyampaikan terima kasih atas pemberian hewan kurban dari Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat.

"Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan satu ekor sapi untuk kaum duafa di Kecamatan Sulamu. Bantuan ini akan didistribusikan kepada semua warga yang membutuhkan," kata Haji Manek Tjandri

Pada kesempatan itu juga Bupati Kupang, Korinus Masneno meresmikan Mushola Al Amin yang sudah didirikan sejak tahun 1997 dan baru ditempati pada tahun 2008.

Baca juga: Pemkot Kupang salurkan hewan kurban 16 ekor sapi

Baca juga: Daging kurban dibagikan ke warga sekitar Universitas Muhammadiyah Kupang